Syahrini Unggah Foto Pasca Melahirkan, Wajahnya Segar Berbalut Colorful Blouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syahrini dan Reino Barack/Foto: Instagram/Syahrini

Syahrini dan Reino Barack/Foto: Instagram/Syahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seolah menjawab dugaan tak berdasar dari warganet, penyanyi, Syahrini membagikan kolase foto usai melahirkan di rumah sakit pada laman instagramnya, Sabtu 20 Agustus 2024. 

Pada foto pertama, tampak foto Syahrini ditemani sang suami Reino Barack dan putri tercinta mereka. Syahrini tampil fresh mengenakan atasan blouse dan segi empat motif abstrak dan colorful juga memakai kacamata sambil menggendong sang putri. 

Sepertinya hal seorang ibu yang merapal harap, demikian juga Syahrini yang menuliskan harapan untuk putrinya. " Terima kasih untuk semua cinta, hadiah dan harapan hangat untuk putri kami yang berharga, putri 'R' Alhamdulillah Kami Sangat Bersyukur," tulisnya. 

Pada foto selanjutnya tampak baby R yang ditutupi emoji hati dan belum diumumkan nama lengkapnya tertidur di tempat tidur bayi dengan dekorasi serba merah muda. Lalu tampak foto ibu dan anak berdampingan, wajah Syahrina begitu semringah usai melewati proses melahirkan.

Sederet ucapan selamat pun datang dari para selebritis seperti Sarwendah, Umi Pipik, Rossa, Kevin Aprilio, Teuku Zacky, Memes, Vina Panduwinata dan lainnya yang turut berbahagia atas kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino Barack. 

Sebelumnya Syahrini juga membagi kabar bahagia atas kelahiran putrinya melalui laman instagram. Pelantun lagu Restu itu umumkan telah melahirkan anak pertama di Singapura. Kelahiran buah hati pertama dia dengan Reino Barak bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-44.

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami," bunyi keterangan di foto Instagram, Kamis, 1 Agustus 2024.

Dia juga mengatakan kelahiran putrinya bak penantian yang berujung indah. "Penantian PanjangYg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," ucapnya.

Di kalimat selanjutnya, Syahrini mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang setia mendampingi dia dalam kondisi apa pun "Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tutupnya.

Pilihan Editor: Potret Syahrini bersama Putrinya, Pakai Jilbab Renda

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."