Rayakan Ulang Tahun ke-27 bersama Keluarga dan Sahabat, Kylie Jenner: DIpenuhi Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potrer Kylie Jenner ulang tahun ke-27 pada 10 Agustus 2024. Foto: Instagram/@kyliejenner

Potrer Kylie Jenner ulang tahun ke-27 pada 10 Agustus 2024. Foto: Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik dan pengusaha kecantikan, Kylie Jenner baru saja berulang tahun ke-27 pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu, 10 Agustus 2024. Di momen istimewa tersebut, pendiri Kylie Cosmetics itu merayakannya bersama keluarga dan para sahabatnya.

Di halaman Instagramnya, Kylie mengunggah foto-foto dia dan kue ulang tahun yang besar, dihiasi dengan stroberi, blueberry dan lapisan gula dekoratif.

"27 (pada dasarnya 30). "Dipenuhi cinta dan sangat bersyukur. Terima kasih Tuhan," tulisnya di keterangan foto Instagram, Minggu, 11 Agustus 2024.

Di foto-foto tersebut, Kylie memakai gaun hitam tanpa lengan berdetail halterneck dan punggung terbuka. Rambutnya digerai dan ditatat sedikit bergelombang.

Mengulik Instagram Stories-nya, para sahabatnya termasuk Hailey Bieber, Lauren Perez, Anastasia Karanikolaou dan Yris Palmer menghadiri pesta ulang tahun ibu dua anak itu.

Di akun media sosial resminya, ibunda dan para kakak tercinta mengunggah ucapan manis di hari ulang tahun adik Kendall Jenner itu.

Kris Jenner, sang ibunda, mengunggah beberapa foto Kylie saat bayi hingga tumbuh dewasa. "Selamat ulang tahun untuk bayi perempuanku yang cantik @kyliejenner !!!!!! Aku jatuh cinta padamu saat kami bertemu ... itu adalah cinta pada pandangan pertama!," tulisnya di Instagram.

Kendall Jenner mengunggah ulang beberapa foto Kris di Instagram Stories-nya. "Tebak siapa yang pada dasarnya 30 sekarang? @Kyliejenner," candanya.

Adapun Kourtney Kardashian mengunggah gambar saudara Kardasian-Jenner, yang menampilkan Kylie dalam topi kelulusan. "Selamat ulang tahun untuk angsa kecilku," ucapnya di Instagram Stories.

Kim Kardashian memberikan penghormatan kepada saudara perempuannya dengan kolase foto di Instagram. "Saya ingin berterima kasih kepada alam semesta karena memberkati saya dengan seorang saudara perempuan semanis Anda. Konyol, kebaikan, dan cinta Anda adalah hadiah terbesar yang pernah saya minta," tulisnya dalam keterangannya.

Sementara itu, Khloe Kardashian menulis catatan manis untuk Kylie, yang menampilkan gambar dan video mereka dalam gaun berkilauan.

"Siapa pun yang cukup beruntung berada di orbit Anda tahu betapa cantik dan istimewanya Anda," katanya. "Kamu benar-benar ajaib dalam botol dan tidak ada yang akan menghilangkan keindahan dan sihir yaitu kamu."

Selain pesta ulang tahun bertabur bintang, musim panas Kylie tahun ini dipenuh banyak memori traveling. Dia melakukan dua perjalanan ke Eropa, yakni betandang ke Italia bersama anak-anaknya dan Spanyol.

Happy birthday, Kylie Jenner.

Pilihan Editor: Kylie Jenner dan Putrinya Tampil Feminin Serbahitam di Paris Fashion Week 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."