4 Gaya Boyish Putri Marino, Berambut Pendek di Film Kabut Berduri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Putri Marino dalam film Kabut Berduri. Dok. Netflix

Putri Marino dalam film Kabut Berduri. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya fashion aktris Putri Marino bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin terlihat tomboy namun tetap fashionable, yakni dengan boyish style.

Istri dari aktor Chicco Jerikho ini rela memotong rambutnya menjadi cepak saat bermain di film Kabut Berduri. Dia berperan sebagai Sanja Arunika, detektif yang ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan misterius di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Demi memaksimalkan karakter Sanja, Putri Marino harus memotong rambutnya panjangnya. Penasaran dengan boyish style ala Putri Marino? Yuk, simak ulasannya!

1. Tampil elegan dengan suit 

Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino itu tampil elegan dengan 3 piece suit dari Hartono Gan detail longsleeve shirt, palazzo pants, dan rompi warna broken white. 

Supaya makin boyish, aktris kelahiran 1993 ini juga memasangkan dasi warna silver dan statement earrings berwarna perak dari brand Mondial.

Sementara untuk alas kaki, Putri Marino memilih silver strap heels serta memulaskan coral lipstick di bibirnya.

2. Tampil keren dengan oversized blazer

Saat berperan sebagai detektif di film Kabut Berduri, Putri terlihat keren saat memadupadankan dark grey oversized blazer dan inner warna hitam.

Lebih lanjut, ia juga memasangkan grey flare pants, buckle belt detail frame style, police pouch, dan chocolate and white hiking boots.

3. Tampil keren dengan longsleeve shirt

Putri Marino dalam film Kabut Berduri. Dok. Netflix

Masih dalam aktingnya di film terbarunya itu, kali ini Putri Marino memilih longsleeve shirt dan t-shirt warna abu-abu. Ia juga memasangkan jam tangan model square frame aksen rubber strap. Sahabat Cantika pangling enggak sih, melihat perubahan gaya Putri Marino?

4. Tampil chic dengan sheer sleeve

Pemeran Raia Risjad dalam film The Architecture of Love itu terlihat chic saat memadupadankan cream blazer detail sheer sleeve, t-shirt warna hitam, dan celana berwarna senada detail garis di area pocket.

Supaya makin chic, kakak kandung Sitha Marino ini juga tak lupa memasangkan chocolate hoops earrings yang membuat penampilannya makin manglingi.

Itu dia 4 boyish style ala Putri Marino yang bisa kamu jadikan referensi untuk weekend. Semoga menginspirasi ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Putri Marino Berbalut Suit Semi Maskulin di Gala Premiere Kabut Berduri

SAHABAT CANTIKA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."