Nita Ambani Berbalut Kain Sari Era 70-an di Olimpiade Paris 2024, Panjangnya 5 Meter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nita Ambani/Foto: Instagram/Ri_Ritukumar

Nita Ambani/Foto: Instagram/Ri_Ritukumar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) dari India Nita Ambani memukau para pencinta mode di Olimpiade Paris 2024 dengan kain sari indigo vintage yang memukau dari tahun 70-an dan melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut berhiaskan mawar nan anggun.

Istri Mukesh Ambani ini benar-benar tampil memukau dengan busana sarinya di Paris. Buku harian modenya dari Kota Cinta benar-benar kelas master dalam keanggunan dan keelokan. Ia menarik perhatian dengan satu demi satu pakaian etnik yang anggun. Baru-baru ini, ia memfasilitasi para pemenang medali di Olimpiade Paris 2024 di India House yang pertama, merayakan pencapaian mereka dalam membawa kejayaan.

Kecintaan Nita pada sari bukanlah rahasia, dan dia memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat setiap sari tampak seperti dibuat khusus untuknya. Penampilan terbarunya, yang dibalut dengan keindahan nila sepanjang enam yard atau sekitar lima meter yang memukau.

Nita Ambani terus membuat warisan tekstil India bersinar di panggung global, kali ini dalam balutan kain sari nila vintage yang memukau di Paris. Kain saei sepanjang enam yard yang memukau berasal dari desainer India terkenal Ritu Kumar, yang menampilkan rona nila tradisional—warna yang sangat terkait dengan Dewa Krishna. 

Bordiran kontras berwarna emas pada sari tersebut merupakan mahakarya dari pengerjaan yang rumit, bagian dari karya kebangkitan vintage asli Ritu Kumar, yang dipamerkan di Festival India pada tahun 70-an. Pinggiran emas dan hasil karya tangan yang indah memancarkan nuansa kerajaan murni, membuat tampilan ini benar-benar istimewa. Nita memadukannya dengan sempurna dengan blus berleher bulat yang serasi.

Penampilan Nita Ambani tidak akan pernah lengkap tanpa perhiasan mewah khasnya. Kali ini, ia melengkapi penampilannya dengan anting berlian yang berkilau, kalung rantai panjang yang menampilkan liontin hitam berbentuk daun yang mencolok, cincin berlian yang menghiasi jarinya, dan gelang elegan di pergelangan tangannya.

Riasannya menampilkan perona mata warna nude, eyeliner bersayap, sapuan kajal, bulu mata berlapis maskara, alis tegas, pipi merona, highlighter berkilau, dan riasan bibir dari lipstik berkilau. Dengan rambut indahnya yang ditata dengan sanggul belah tengah yang cantik dan dihiasi mawar merah, ia menyempurnakan penampilannya yang menawan.

Nita Ambani, anggota IOC dan Pendiri & Ketua Reliance Foundation, bersama dengan PT Usha, Presiden Asosiasi Olimpiade India (IOA), memberi ucapan selamat kepada tim Hoki India atas kemenangannya dalam medali Perunggu, Neeraj Chopra atas medali Peraknya, dan pegulat Aman Sehrawat atas kemenangannya dalam Olimpiade Paris 2024.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Nita Ambani Berbalut Setelan Salwar di Olimpiade Paris 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."