Gaya Kompak Bestie Sri Mulyani dan Retno Marsudi Berkunjung ke IKN

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sri Mulyani Indrawati dan Retno Marsudi saat di IKN, Senin, 12 Agustus 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

Sri Mulyani Indrawati dan Retno Marsudi saat di IKN, Senin, 12 Agustus 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berbagi momen kebersamaan dengan sahabatnya, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, lewat unggahan di Instagram. Mereka berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, beserta menteri dan kepala badan lainnya.

Pada foto-foto yang diunggah Sri Mulyani, dia merangkul hingga memeluk Retno Marsudi. Mereka juga memasang berbagai pose dengan latar belakang gedung serta pemandangan calon ibu kota baru itu.

"Me and my Bestie @retno_marsudi di Kota Negara (IKan) Nusantara. Dear Retno, You’ve got a friend in me (Kamu punya teman dalam diriku)," tulis Sri Mulyani lewat akunnya, @smindrawati, Senin, 12 Agustus 2024.

Sri Mulyani tampak memakai kemeja lengan panjang berwarna putih, bertuliskan Kemenkeu. Dia memadukan gaya simpelnya itu dengan celana hitam serta sepatu kets. Rambutnya diikat rapi dengan riasan natural yang fresh.

Sementara itu, Retno kompak memakai busana monokrom, yakni hitam dan putih. Ia memakai blus hitam dengan detail kerah renda putih serta sulam putih di bagian dada.

Baju itu dia padukan dengan celana hitam dan hijab turban hitam polos. Sama seperti Sri Mulyani, Retno juga memakai sepatu kets dan kacamata. Namun dia memilih kacamata lensa gelap.

Penampilannya semakin kece dengan aksesoris anting stud putih dan arloji silver. Sehari berikutnya, giliran Retno yang mengunggah foto-foto yang sama di Instagram @retno_marsudi.

"Edisi bersama Bestie @smindrawati di Nusantara.. Kami selalu memiliki waktu untuk ngobrol berdua di setiap acara, dari masalah cucu sampai urusan pekerjaan," ucap Retno pada keterangan fotonya. Dia menambahkan emoticon tertawa.

Wah, seru ya persahabatan mereka. Semoga makin kompak dan sehat selalu ya, Bu Menteri!

Pilihan Editor: Daftar Menteri Perempuan di Kabinet Indonesia Maju, dari Retno Marsudi hingga Sri Mulyani

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."