Cerita Persahabatan Pevita Pearce dan Juria Hartmans, Bermula di Lokasi Syuting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Pevita Pearce dan Juria Hartmans, sahabatnya. Foto: Instagram/@pevpearce

(dari kiri) Pevita Pearce dan Juria Hartmans, sahabatnya. Foto: Instagram/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, aktris Pevita Pearce membagikan kisah persahabatan dia dengan model Juria Hartmans. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting sembilan tahun lalu.

"Hidup tuh unik banget ya. Aku ketemu Juria tahun 2015 di Bangkok waktu lagi shooting Maybelline," tulisnya di Instagram, Senin, 12 Agustus 2024.

Kemudian bintang film Sri Asih itu mengatakan ikatan persahabatan mereka semakin erat karena kesamaan soal candaan alias guyonan. "We were bonded over our dark jokes," ucapnya.

Dan meskipun tinggal di negara berbeda, mereka tak pernah putus komunikasi. "Kita tinggal di negara yang berbeda tapi kita selalu keep in touch, Fast forward 9 tahun kemudian... Kadang hal kecil yang ngga terduga justru jadi yang paling berarti," kata adik Keenan Pearce itu.

Dalam unggahan tersebut, Pevita membagikan enam slide foto. Lima foto pertama menunjukkan Pevita dan Juria dalam pose berbeda yang lucu, konyol, dan manis bak saudara kembar. Keduanya juga kompak memakai tank top warna hitam dipadu dengan celana. Gaya rambut mereka tampak mirip, digerai dan belah tengah.

Di slide terakhir, Pevita mengunggah tangkapan layar email Juria kepada Pevita pada 12 Juli 2015. Dalam pesan tersebut, Juria mengungkapkan merasa bersalah karena tidak pamit usai kumpul-kumpul di malam itu. Mereka juga belum sempat bertukar airdrop untuk mengirim foto.

Juria juga mengatakan senang bisa syuting bareng Pevita. Dia berharap bisa bertemu di Jakarta. Juria juga meninggalkan nomor dia yang bisa dihubungi bila Pevita di Kuala Lumpur.

Di kolom komentar, Juria merespons betapa cepatnya waktu berlalu dan ungkap sayang kepada sahabatnya. "Luv u pepi," ujar perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan Gading Marten.

Sejumlah warganet pun mengatakan keduanya mirip seperti saudara kembar. "Di slide ke-5 seperti saudara kembar," ucap seorang warganet. "Twins, mirip," kata warganet lainnya.

Mengulik Instagram Juria Hartmans, dia juga mengunggah beberapa foto yang sama dengan postingan Pevita Pearce. "Xoxo," tulisnya di keterangan foto Instagram, 9 Agustus 2024.

Pilihan Editor: 18 Tahun Berakting, Pevita Pearce Jajal Debut Sebagai Sutradara dan Produser

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."