Suami Pelaku KDRT Ditangkap, Bagaimana Kondisi Cut Intan Nabila dan Ketiga Anaknya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cut Intan Nabila dan suaminya, Armor Toreador. Instagram/Armortoreador

Cut Intan Nabila dan suaminya, Armor Toreador. Instagram/Armortoreador

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram dan mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT oleh suaminya, Armor Toreador. Dia ungkap hal itu lewat akun media sosialnya pada Selasa siang, 13 Agustus 2024. Dia mengunggah video rekaman CCTV.

Dalam video tersebut terlihat perdebatan panas antara ia dan suaminya di atas tempat tidur. Suasana yang awalnya hanya diwarnai dengan cekcok mulut, lalu berubah menjadi aksi kekerasan fisik. Tubuh Intan tampak dipukul beberapa kali oleh Armor, meskipun dirinya sudah berteriak minta ampun. 

Bahkan, saat aksi kekerasan terjadi, terlihat pula bayi mereka yang baru lahir bulan lalu, ikut tertendang oleh kaki suaminya di atas kasur.

"Selama ini saya bertahan karena anak," tulis Intan. Dia juga menegaskan bahwa sudah puluhan kali dirinya mengalami kekerasan yang serupa. "Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya.

Intan juga membeberkan bahwa suaminya telah beberapa kali terlibat perselingkuhan selama lima tahun pernikahan mereka. "Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Intan melanjutkan. 

Meskipun sudah berkali-kali memaafkan, Intan menyebutkan bahwa sang suami tak kunjung sadar dan terbuka hatinya. Perempuan asal Aceh itu mengungkapkan, "Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah.”

Suami Ditangkap di Jakarta Selatan

Dalam waktu singkat, Armor ditangkap oleh Polres Bogor di sebuah hotel daerah Kemang, Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar dari penangkapan itu turut dibagikan oleh rekan selebgram dan musisi melalui media sosial pada Selasa malam, 13 Agustus 2024. Salah satunya penyanyi Mulan Jameela melalui Instagram Story-nya.

 “Alhamdulillah, pelaku KDRT dori @cut.intannabila sudah tertangkop di daerah Kemang,” tulisnya.

Pelantun ‘Abacadabra’ itu juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya untuk menangkap Armor Toreador di antanya ada Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman.

“Terima kasih ketua @sufmidasco bang @banghabiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan,” tulis istri Ahmad Dhani itu melanjutkan.

Informasi lainnya turut dibagikan oleh selebgram Elsya Sandria melalui Instagram Story. Dalam unggahannya, Elsya turut membagikan foto penangkapan Armor. Terlihat dalam foto tersebut, gestur Armor terlihat santai. 

“Liat proses penangkepannya santai banget dia nggak ada rasa bersalah, emang sakit emang hobby mainin psikis orang! Orang gila manipulatif memang naudzubillah,” tulisnya.

Cut Intan Nabila Ditemani Sahabat Lapor Polisi

Dalam unggahan Story berikutnya, Elsya juga menunjukkan bahwa dia sedang mengusut kasus tersebut di kepolisian. Elsya juga mengabarkan, dia sudah menemui Intan dan anak-anaknya.

“Sebagai teman bisa meluk dia dalam keadaan dia masih hidup dan selamat rasanya sangat bersyukur ya Allah. Sore ini aku sedang mendampingi dia untuk proses laporan dan visum, minta doanya ya,” tulis Elsya.

Sahabat lainnya, Wardah Maulina juga mengabarkan bahwa Intan dan anak-anaknya dalam keadaan aman. "Alhamdulillah semua udah aman ya. Tadi ketemu Intan ya Allah wanita hebat kuat. Nangis sejadi-jadinya liat dia kuat. Semua lancar ya aman-aman semua. Anak-anak udah sama kita ya @hennyyrahman kk @elsyandria nemenin Intan. Bayi juga bersama Intan," tulis Wardah di Instagram Story.

Sebelumnya, Cut Intan Nabila mengunggah video CCTV dari KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador di Instagram pribadinya. Melalui keterangan di unggahannya, dia mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama dirinya menjadi korban KDRT.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya. Intan juga membeberkan bahwa suaminya telah beberapa kali terlibat perselingkuhan selama lima tahun pernikahan mereka. "Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," ungkap Cut Intan Nabila.

Banjir Dukungan dari Rekan Artis untuk Cut Intan Nabila

Sejumlah artis dan selebgram Indonesia memberikan dukungannya kepada Intan setelah mengetahui aksi kasar Armor Toreador. Bahkan, penyanyi Rey Mbayang dan aktris Shireen Sungkar meminta agar Armor mendapatkan hukuman.

Astagfirullah, penjarakan! Itu anak perempuan orang,” tulis Rey Mbayang di kolom komentar unggahan Intan.

Yang kuat yaa intan. Bismillah Allah taala jaga intan dan anak anak. Dan itu laki dapat ganjaran dunia akhirat,” kata Shireen Sungkar.

Semoga km segera pulih dari rasa sakit dan traumanya ya mba. Bismillah kembali kuat dan bahagia. Semoga pelaku jg dapat ganjaran yg setimpal,” ujar Anissa Aziza mendoakan.

Beberapa rekan Intan di dunia hiburan juga turut bersimpati karena aksi tersebut dilakukan saat ada bayi mereka yang baru berusia satu bulan. Mereka juga memberikan semangat kepada Intan dan memintanya melepaskan sang suami.

Emosi banget gemeteran astagfirullah itu ada bayi padahal,” ucap Larissa Chou.

Astaghfirullah ntan. Lepasin ntan! Gak akan bs berubah. Yaaa Allah liat bayi ikutan ketendang rasanya pengen marah bgt aku liatnya,” kata Nina Septiani.

Innalillahi , intan yang sabar ya.. ya Allah kamu kuat banget nahan semuanya selama ini… ya Allah,” ujar Dinda Hauw memberi semangat.

Doa terbaik kami untuk Cut Intan Nabila.

Pilihan Editor: Selebgram Cut Intan Nabila Ungkap Video KDRT Suami, Sudah Tak Kuat Tahan Sendiri

ADINDA JASMINE PRASETYO | INTAN SETIAWANTY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."