Aktris Thailand, Jane Ramida jadi Duta Merek AHA Body Serum Scarlett

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jane Ramida/Foto: Instagram/@janeeyeh

Jane Ramida/Foto: Instagram/@janeeyeh

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaScarlett brand kecantikan lokal Indonesia mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Scarlett AHA Body Serum. Terinspirasi dari tren perawatan tubuh viral di Thailand, produk ini dirancang untuk memberikan solusi perawatan kulit yang lebih cerah dan halus dengan formula extra untuk mereka yang membutuhkan perawatan kulit secara effortless

CMO Scarlett, Fiona Anjani mengatakan pihaknya mendapatkan insight dari dokter kami di Scarlett Skin Clinic+, yang mengatakan bahwa perawatan tubuh yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan di Indonesia adalah untuk memiliki kulit yang cerah, glowing, dan halus

 "Sebagai wujud semangat inovasi dan komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan tren pasar, kami menemukan bahwa tren perawatan kulit yang sempat viral di Thailand sangat efektif dalam membuat kulit lebih cerah dan halus. Terinspirasi dari tren tersebut, kami berinovasi untuk meluncurkan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga effortless dalam penggunaannya," ucap Fiona.

Jane Ramida bersama Felicya Angelista dalam peluncuran AHA Body Serum by Scarlett di Jakarta, Selasa, 13 Agustus 2024/Foto: Doc. Scarlett

Bertepatan dengan peluncuran produk AHA Body Serum, Selasa, 13 Agustus 2024 Scarlett memperkenalkan Jane Ramida, aktris dan member dari girl group asal Thailand SIZZY, sebagai Thai Beauty Representative untuk membagikan pengalamannya saat mencoba produk ini.

"Tren kecantikan di Thailand menekankan pada kulit yang sehat dan bercahaya, dan saya senang Scarlett dapat membawa tren ini ke Indonesia dengan kemampuan eksfoliasi dan pencerahan pada produk AHA Body Serum. Setelah saya mencoba dan membandingkan, saya sangat terkesan bahwa produk Scarlett ini memiliki kualitas yang luar biasa dan tidak kalah bersaing dengan produk Thailand," ujar Aktris Thailand ini. 

Alasan mengapa founder Scarlett, Felicya Angelista adalah karena sosok pemilik nama lengkap Ramida Jiranorraphat ini memiliki bakat multialenta yang mewakili produk AHA Body Serum. "Di Thailand, Jane termasuk aktris dan beauty enthusiast yang concern ada kesehatan kulit, sosoknya humble dan punya banyak bakat," kata Felicya yang meyakini Jane bisa membawa nilai-nilai daro produk terbarunya yang concern pada perawatan kulit tubuh. 

Pilihan Editor: JKT48 Jadi Duta Merek Scarlett, Bawa Kampanye Survive di Usia Dewasa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."