Saat Nita Ambani Memakai Cincin Pertunangan Milik Isha Ambani, Intip Detailnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nita Ambani/Foto: Instagram/Kantilal Chhotalal

Nita Ambani/Foto: Instagram/Kantilal Chhotalal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taipan India Nita Ambani dan Isha Ambani menarik perhatian dengan pilihan gaya mereka yang sempurna selama perayaan pra-pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, dan juga upacara sangeet yang dipenuhi bintang. Pakaian dan aksesori mereka membuat para penggemar mode terkesan, tetapi detail yang mengharukan muncul: ikatan erat antara ibu dan anak perempuan.

Pada saat acara sangeet, Nita mengenakan lehenga merah muda yang memukau karya Falguni Shane Peacock, yang dihiasi dengan payet perak yang rumit. Choli yang dihias dengan sangat indah dan rambutnya yang terurai memancarkan aura agung. Riasan lembut melengkapi penampilan yang elegan.

Perhiasan khas Nita untuk upacara tersebut meliputi kalung berlian berpotongan mawar, anting-anting, matha patti, dan cincin berlian berbentuk hati yang mencolok. Cincin khusus ini memiliki makna khusus – cincin itu milik Isha, yang sebelumnya pernah memakainya di pesta Diwali Manish Malhotra tahun lalu. Isha memadukan cincin itu dengan sari berpayet merah muda dan gading yang cantik, menambahkan sentuhan elegan dengan pallu bermotif daun.

Bagi yang belum tahu, berlian ini adalah cincin pertunangan Isha Ambani yang diberikan oleh suaminya, Anand Piramal. Dalam wawancara terbaru dengan Vogue India, pewaris miliarder itu mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu "harta paling berharganya." 

"Saya harus memberikannya kepada suami saya," kata Isha kepada majalah itu, "dia benar-benar memikirkannya." Ini bukan pertama kalinya Nita meminjam perhiasan Isha. Pada perayaan ulang tahun pertama NMACC, dia memilih sari patola merah tradisional dengan desain geometris. Riasan lembut, bindi, dan gaya rambut sanggul melengkapi tampilan etniknya. 

Namun, yang menjadi sorotan adalah kalung Meenakari-nya yang indah, yang menampilkan desain rumit dan tetesan batu hijau. Karya ini juga milik Isha Ambani, yang mengenakannya selama perayaan Navaratri pada tahun 2023, memadukannya dengan ghagra choli dua warna yang memukau.

Sebagai informasi, upacara Sangeet dihadiri banyak bintang Bollywood yang berdandan rapi, merayakannya bersama keluarga Ambani. Bahkan Justin Bieber diterbangkan untuk tampil di acara tersebut.

Pilihan Editor: Nita Ambani Berbalut Kain Sari Era 70-an di Olimpiade Paris 2024, Panjangnya 5 Meter

INDIAN EXPRESS 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."