Lily Collins Menawan Bergaun Sequin Hitam Hadiri Premier Emily In Paris di Los Angeles

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Lily Collins menghadiri premier Emily in Paris 4 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Agustus 2024. Foto: Instagram/@emilyinparis

Potret Lily Collins menghadiri premier Emily in Paris 4 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Agustus 2024. Foto: Instagram/@emilyinparis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins tampil menawan di pemutaran perdana serial yang dia bintangi, Emily in Paris Season 4, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Agustus 2024. Pemeran Emily Cooper tersebut tampak memakai gaun sequin warna hitam.

Gaun model korset itu juga dihiasi efek peplum di pinggangnya yang dihiasi berbagai variasi payet. Bagian rok gaunnya memiliki motif kotak-kotak transparan bersulam.

Aktris 35 tahun itu melengkapi penampilannya dengan anting-anting geometris yang menjuntai, cincin kawin, dan satu cincin perak.

Dia tampil dengan potongan rambut bob barunya yang lurus dan ramping. Tampilan riasan Collins glamor sederhana yang mencakup perona mata cokelat lembut dan lipstik nude.

Dia secara eksklusif memberi tahu People bahwa penggemar akhirnya akan melihat sedikit dari apa yang telah mereka tunggu-tunggu di musim ini.

"Yah, kita mulai dengan pernikahan yang gagal dan bayi yang akan lahir serta perasaan cinta yang diungkapkan dalam cinta segitiga," ucapnya dikutip dari People, 15 Agustus 2024.

"Dan musim ini kita bisa melihat sebuah pilihan yang dibuat dan keputusan yang menyertainya serta apa yang terjadi," dia melanjutkan memberi bocoran.

Di karpet merah di Egyptian Theater, Lily Collins berpose dengan para pemeran lainnya seperti Ashley Park, Lucien Laviscount, Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan William Abadie.

Awal musim panas ini, Collins memulai transformasi rambut pendeknya di pemutaran perdana dunia filmnya MaXXXine. Dalam sebuah unggahan Instagram, aktris tersebut membagikan tampilan di balik layar dari potongan rambut terbarunya, termasuk video dirinya saat melakukan potongan pertama.

"Era rambut baru telah terbuka," tulisnya pada unggahan tersebut, menandai penata rambutnya Gregory Russell.

Berdasarkan trailer untuk Emily in Paris Season 4, potongan rambut baru Collins tidak akan muncul. Tetapi penggemar dapat melihat sentuhan mode yang lebih besar dan lebih berani dari sang bintang serta para pemainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan InStyle yang diterbitkan pada 6 Agustus 2024, Lily Collins membuka diri tentang bagaimana karakter Emily Cooper membantu dia untuk bersenang-senang dengan mode lagi setelah hubungan yang penuh gejolak dengan mantan pacarnya.

Dia menjelaskan bahwa saat berpacaran dengan mantan pacarnya ini, yang tidak pernah ia sebutkan secara terbuka, kerap dilarang dalam berbusana. 

"Kamu tidak boleh memakai itu, kamu tidak boleh melakukan itu, kamu tidak boleh mengatakan itu," ucapnya.

Akibatnya, dia mengenakan warna-warna kalem dan menjauhi apa pun yang mencolok dan cerah. Dia menyebut masa itu sebagai masa yang membosankan.

Lily Collins menjelaskan bahwa sesuatu yang dia sukai dari karakter Emily Cooper adalah berani padu padan dengan cara yang indah.

"Memadukan pola dan cetakan, tekstur, gaya dengan cara yang asing bagi saya," kata Lily Collins. "Saya mulai menyadari bahwa saya tidak perlu takut lagi dengan warna."

Pilihan Editor: Cerita Penata Rias Emily in Paris Season 3, Libatkan Lily Collins Pilih Warna Lipstik

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."