Cara Christina Aguilera Melindungi Anak-Anaknya dari Trauma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Christina Aguilera. Instagram.com/@xtina

Christina Aguilera. Instagram.com/@xtina

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaChristina Aguilera berbicara tentang keseimbangan yang sulit antara melindungi anak-anaknya dan memberi mereka kebebasan. Penyanyi "Genie In a Bottle" menjadi emosional selama percakapan jujurdengan Glamour tentang pengalamannya menjadi ibu. 

Sebagai ibu dari putra Max, 16 tahun, yang ia miliki bersama mantan suaminya Jordan Bratman, dan putri Summer, 10 tahun, yang ia miliki bersama tunangannya Matt Rutler, musisi tersebut mengakui bahwa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa dapat "memicu" trauma masa kecilnya sendiri.

"Anak-anak Anda memicu hal-hal dalam diri Anda yang tidak Anda inginkan untuk mereka alami," katanya kepada outlet tersebut. "Dan rasanya seperti Anda menghidupkan kembali semua ini lagi."

Ia terus menjelaskan dikotomi antara keinginan untuk melindungi anak-anaknya agar tidak mengalami trauma yang sama seperti yang dialaminya dan membiarkan mereka belajar dari pengalaman mereka sendiri. 

"Saya sangat mencintai putra dan putri saya, dan Anda ingin melindungi dan melindungi mereka dari dunia," katanya sambil menangis. "Tetapi mereka harus belajar dari pengalaman mereka sendiri."

"Saya telah melihat begitu banyak hal di usia yang sangat muda," Aguilera menambahkan, "Anda hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anak Anda."

Perempuan 43 tahun ini menyebut proses melepaskan anak sebagai "berlapis-lapis" dan "menarik", dengan berbagi, "Mereka akan membuat pilihan dan kesalahan mereka sendiri yang menentukan bagaimana mereka ingin menjadi. Menjadi orang tua dan menyaksikan orang-orang ini, manusia-manusia ini, tumbuh dewasa merupakan hal yang berlapis-lapis dan menarik."

Pada bulan Januari, Aguilera mengungkapkan bahwa Summer telah menetapkan pandangannya untuk menjadi manajernya — atau "daught-ager" sebagaimana ia kini dijuluki — setelah menghabiskan waktu di balik layar di tempat tinggalnya di Las Vegas, yang dimulai pada tanggal 30 Desember.

Berbicara dengan Vogue, penyanyi itu berkata, "Setelah pertunjukan saya pada Malam Tahun Baru, Will.i.am datang ke belakang panggung dan putri saya ada di sana. Ia begitu terpesona oleh dunia di balik layar dan produksi dari segala hal, dan ia menyukai band dan penyanyi latarnya ..."

"Sebelum saya naik panggung, ia tahu saya gugup, dan ia berkata, 'Kamu akan melakukannya dengan baik, mama,'" lanjut penyanyi itu. "Manajer saya akan berkata, 'Ia akan datang untuk pekerjaan saya!'"

"Dan dalam perjalanan ke sekolah tempo hari bersama ayahnya, ia berkata, 'Ketika saya besar nanti, saya ingin menjadi fotografer mama atau manajer mama.' Itu sangat lucu."

Pilihan Editor: Tips Christina Aguilera Membagi Waktu Keluarga dan Karier

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."