Bahagianya Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun bersama Timothee Chalamet, Pacarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh (influencer) dan pengusaha kecantikan, Kylie Jenner  merayakan ulang tahun ke-27 dengan perjalanan mewah ke Bahama, Kepulauan Karibia, Amerika. Di perjalanan itu, sang kekasih hati, Timothee Chalamet menemani. Menurut sumber terdekat, sejoli yang kasmaran ditemani beberapa teman dekat merayakan ulang tahun adik Kendall Jenner itu di Bahama

"Liburan ke Bahama adalah istirahat yang menyenangkan baginya. Kylie sangat senang dengan Timothee. Dia belum pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya," kata orang dalam itu dikutip dari People, 15 Agustus 2024. "Timothee hebat di mata Kylie," ucapnya.

"Keluarga Kylie mencintai Timothee. Dia sangat bijaksana dan selalu mendukungnya. Dia sangat pria dan segala sesuatu yang layak Kylie," kata sumber itu melanjutkan.

Masih dari sumber yang sama, disebutkan Kylie dan Timothee menjalani hubungan asmara mereka sangat serius.

Lewat akun Instagramnya, Kylie membagikan beberapa foto dari perjalanan ke daerah tropis tersebut. "Ulang tahun terbaik yang pernah ada??," tulisnya di keterangan

Di salah satu foto tampak meja makan didekorasi indah dengan aneka bunga dan balon di atas kapal. Di potret lain, Kylie dan sahabatnya, Anastasia Karanikolaou, bermain poker sambil menyeruput anggur merah di atas kapal. Ada juga foto manis dari perayaan ulang tahunnya di rumah bersama anak-anaknya termasuk Aire, 2 tahun.

Perjalanan Cinta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet

Perjalanan cinta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan dimulai pada awal tahun 2023. Keduanya bertemu secara langsung untuk kali pertama saat menghadiri peragaan busana atau fashion show Jean Paul Gaultier selama Paris Couture Week pada Januari 2023. Video mereka tertawa bersama di acara tersebut dipublikasikan oleh akun Instagram gosip selebriti Deuxmoi.

Mereka berdua juga menghadiri after-party Oscar 2023 Vanity Fair pada bulan Maret, namun tidak terlihat atau berfoto bersama.

Pada September 2023, Kylie dan TImothee go public tampil bersama di depan umum untuk pertama kalinya di konser ulang tahun Beyonce yang bertabur bintang. Pasangan itu ditemani oleh Kendall Jenner, dan bergabung dengan pesohor lainnya seperti Meghan Markle, Kelly Rowland, dan Kerry Washington.

Dalam video yang dibagikan di X oleh seorang penonton konser, Kylie dan Timothee terlihat asyik mengobrol dan tertawa di balkon pribadi mereka. Dan dalam foto-foto yang dipublikasikan TMZ, keduanya terlihat bermesraan penuh selama pertunjukan!

Pada bulan Juli silam, seorang sumber mengatakan bahwa Kylie melindungi hubungan asmara dia dengan Timothee. Tetapi setiap kali Kylie berbicara tentang Timothee, dia memiliki senyum lebar di wajahnya. Di tengah kesibukan masing-masing, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet selalu meluangkan waktu bertemu satu sama lain, terutama di akhir pekan.

Pilihan Editor: Kylie Jenner Ungkap Tantangan Merintis Bisnis Kosmetik Tahun 2015 Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."