Peringkat Zodiak dari yang Paling Ambisius hingga Kurang Berambisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang yang ambisius membuat rencana tentang bagaimana mereka dapat mencapai tujuan dan menggunakan rencana ini untuk mengambil langkah yang tepat. Meskipun hampir semua orang memiliki sejumlah ambisi, ada beberapa zodiak ambisius yang membawa hal-hal ke tingkat berikutnya.

Tergantung pada penempatan dalam bagan kelahiranmu, Anda mungkin ambisius dalam karier dan berusaha keras untuk memperoleh kesuksesan, kekuasaan, dan prestise. Atau, mungkin ambisi Anda berpusat pada perolehan uang dan ketenaran.

Berikut adalah zodiak yang ambisius, diurutkan dari yang paling ambisius hingga yang paling tidak ambisius

1. Leo

Hal yang baik tentang Leo adalah meskipun mereka sangat ambisius, mereka tidak sepenuhnya berada di hadapan Anda atau terlalu agresif tentang hal itu. Mereka memiliki cukup kepercayaan diri dan kecerdasan untuk mengetahui apa yang perlu mereka lakukan dan bagaimana melakukannya untuk mencapai tujuan mereka.

Mereka selalu merencanakan ke depan dan biasanya memiliki sejumlah rencana yang harus dijalankan sekaligus. Leo senang meminta bantuan saat mereka membutuhkannya, dan mereka biasanya memiliki banyak dukungan yang mendukung mereka. Mereka adalah pemimpin zodiak dan merupakan tugas mereka untuk bangkit ke puncak.

2. Gemini

Gemini mungkin terkadang tampak kacau, tapi mereka memiliki banyak ambisi. Dan ketika mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu, mereka melakukannya tanpa ragu-ragu.

Gemini tahu cara menggunakan bakat dan keterampilan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka adalah komunikator yang hebat, jadi mereka menggunakannya sebagai batu loncatan menuju puncak.

Hal baik lainnya tentang Gemini dan ambisinya adalah mereka tidak serakah. Gemini tahu ada banyak kesuksesan yang bisa diraih, dan mereka senang membantu orang lain untuk mencapai tujuan mereka.

3. Aries

Aries sangat ambisius; mereka bermimpi menjadi sangat kaya sehingga mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Aries bersedia melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk memajukan mereka, dan mereka sangat pandai mengambil risiko untuk mewujudkannya. Aries lebih suka mencoba sesuatu yang tampaknya mustahil daripada melakukannya dengan cara yang lebih hati-hati.

Mereka berorientasi pada tujuan dan menyukai persaingan, jadi ketika mereka melihat sesuatu yang ingin mereka capai, mereka sangat bersemangat tentang hal itu.

4. Capricorn

Capricorn sangat bertekad dalam hal mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup. Bagi mereka, itu berarti memiliki karier yang memungkinkan mereka maju ke puncak.

Capricorn dikenal sebagai pekerja keras dan akan melakukan apa pun yang diminta dari mereka. Mereka tidak terlalu agresif, tapi dapat bersikap tegas dan bersemangat ketika mereka membutuhkannya.

Ya, tujuan mereka sangat tinggi, tapi Capricorn banyak akal dan memiliki tujuan. Bukan hal yang aneh bagi Capricorn untuk memetakan langkah-langkah yang perlu mereka ambil untuk mendapatkan kekuasaan, kesuksesan, dan stabilitas keuangan.

5. Scorpio

Scorpio ambisius, dan meskipun mereka pekerja keras, sebenarnya kekuatan kemauan mereka yang luar biasalah yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.

Scorpio cenderung menjadi sangat terpaku, tapi cara mereka untuk tetap fokus pada tujuanlah yang memberi mereka energi untuk terus berusaha, bahkan ketika orang-orang di sekitar mereka sudah menyerah.

Jangan remehkan intensitas Scorpio, karena ketika mereka memiliki tujuan — seperti mencapai puncak tangga perusahaan atau menghasilkan banyak uang — sangat sedikit yang dapat menggagalkan rencana mereka.

6. Cancer

Cancer suka berada di puncak permainan mereka. Mereka menggunakan intuisi dan keuletan mereka untuk membantu membimbing mereka dalam mencapai tujuan.

Mereka tidak hanya ambisius untuk diri mereka sendiri, tapi juga untuk orang yang mereka cintai. Jika mereka adalah orang tua, mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu anak mereka menjadi sukses dan bahagia.

Cancer murah hati, baik hati, dan menyenangkan, yang mendorong orang lain untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka. Cancer mungkin baik hati, tapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki ambisi.

7. Aquarius

Aquarius memiliki sedikit ambisi — kebanyakan, mereka ingin mengubah atau memperbaiki dunia. Aquarius akan bekerja tanpa lelah untuk membuat segalanya lebih baik, dan jika menjadi sukarelawan di fasilitas alam liar setempat tidaklah cukup, mereka akan membuat rencana yang akan membantu mereka berbuat lebih banyak.

Mereka sangat inventif dan ingin menunjukkan inovasi dan kreativitas mereka kepada dunia. Aquarius ingin menjadi yang terbaik di bidang mereka dan dihormati oleh rekan-rekan mereka. Ketika menghadapi rintangan, Aquarius menemukan cara untuk mengatasinya.

8. Taurus

Taurus adalah orang yang benar-benar ambisius. Mereka tidak membuang-buang waktu; jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan mendapatkannya. Mereka ulet dan akan bertahan pada sesuatu lama setelah orang lain menyerah.

Mereka menyukai hal-hal yang bagus, seni, dan makanan lezat, dan hal-hal tersebut tidak murah. Taurus bersedia melakukan pekerjaan sehingga mereka dapat menuai hasilnya. Taurus mungkin keras kepala, tapi dalam hal ambisi, keras kepala adalah aset utama.

9. Virgo

Virgo ambisius tapi tetap sangat berhati-hati. Sebelum mereka mulai menyelesaikan tugas atau tujuan, mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka terlebih dahulu. Mereka akan meneliti perusahaan tempat mereka ingin melamar pekerjaan, apa yang dilakukan perusahaan tersebut secara spesifik, dan informasi relevan lainnya.

Virgo memastikan mereka siap untuk wawancara dan siap untuk apa pun yang mungkin diminta dari mereka. Virgo ingin dihormati dan orang lain melihat betapa berbakatnya mereka.

10. Pisces

Pisces memiliki ambisi yang cenderung terletak pada ranah kreatif. Mereka ingin membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam hal kreatif apa pun yang mereka lakukan. Jika mereka dapat mencari nafkah dengan melakukan sesuatu yang kreatif, itu lebih baik.

Pisces memang memiliki kecenderungan untuk ingin mengikuti orang lain dan tidak memimpin, tapi itu tidak berarti mereka tidak ambisius. Mereka sangat imajinatif dan menggunakannya untuk memvisualisasikan jenis kehidupan yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri.

11. Libra

Libra ambisius, tapi mereka terkadang menghalangi ambisi mereka sendiri. Mereka tidak ingin menginjak siapa pun saat mereka menaiki tangga karier, dan mereka juga tidak ingin bersikap agresif dalam mencapai tujuan mereka. Mereka lebih suka mencapai sesuatu dengan cara yang paling damai dan setenang mungkin.

Mereka ingin dunia menjadi tempat yang lebih baik, tempat orang-orang bersikap lebih baik dan memperlakukan satu sama lain dengan adil. Namun, terkadang, Libra merasa tidak berdaya untuk mencapai hal-hal ini.

12. Sagitarius

Sagitarius selalu berusaha lebih. Mereka bersedia bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka, selama pekerjaan itu tidak terasa terlalu membatasi atau pekerjaan mereka tidak memiliki terlalu banyak aturan.

Sagitarius lebih suka memiliki pengalaman dan hubungan daripada harta benda dan uang. Ini mungkin bukan cara yang biasa untuk menilai ambisi, tapi pada akhirnya, ini mungkin jenis ambisi terbaik yang bisa dimiliki.

Sementara banyak orang berlomba-lomba, Sagitarius bertualang dan bepergian.

Pilihan Editor: 10 Tanda Terlalu Ambisius dan Cara Mengatasinya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."