Sambut HUT ke-79 RI, Ini 9 Diskon Makanan dan Minuman 17 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain diisi berbagai macam lomba di rumah, momen Hari Ulang Tahun  Repubik Indonesia (HUT RI) juga tak lengkap tanpa informasi diskon makanan dan minuman yang bisa kamu coba di 17 Agustus 2024 besok.

Pasalnya, berbagai brand makanan dan minuman kenamaan turut memberikan potongan harga fantastis yang tentu saja bisa bikin dompet kita happy nih, Sahabat Cantika. Penasaran ada produk apa saja?

Yuk, simak informasi diskon HUT ke-79 RI selengkapnya di bawah ini. 

1. Holland Bakery 

Siapa yang enggak ketagihan dengan lemper ayam dari brand ini? Holland Bakery punya promo Gebyar Kemerdekaan di mana semua produknya dikenakan harga 79 persen saja. Diskon ini berlaku mulai 17-18 Agustus 2024 untuk pembelian di store dan aplikasi ya.

2. Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa menawarkan menu bundle SanGo dan 1 minuman yang dibanderol dengan harga mulai ari Rp 20.000. Anda juga bisa tebus murah minuman dengan membayar Rp 15.000 untuk tiap pembelian roti favorit.

3. Ichiban Sushi 

Ichiban Sushi memiliki Promo Dirgahayu yakni menu paket yang dijual serba Rp79.000 (belum termasuk pajak). Ada tiga paket makanan yang bisa kamu pilih, yaitu Dirgahayu Ramen yang terdiri dari Sapporo Garlic Sesame Ramen, Spicy Dry Ramen dan 2 Teh Botol Sosro kemasan kotak.

Kemudian ada Dirgahayu Sushi yang berisi Chicken Mentai Roll. Tuna, Mentai Roll serta 2 Teh Botol Sosro kemasan kotak. Terakhir, kamu juga bisa kombinasikan dengan paket Dirgahayu Mix yang tediri dari Sapporo Garlic Sesame Ramen, Tuna Mentai Roll dan 2 Teh Botol Sosro kemasan kotak.

4. Burger Bangor 

Burger Bangor punya GoFood Flash Sale Merdeka yang bisa kamu nikmati hingga 18 Agustus 2024, Anda bisa membeli Bangor Cheese Jr Large hanya Rp 28.000 serta BFC Paket 1 Ayam Bangor Crispy dengan harga Rp 29.500. 

Selain itu ada pula menu serba Rp 17.273, ada banyak pilihan menu pitik yang bisa kamu pilih mulai dari Bangor Cheese Jr Small, Sistangor, Nugget, Nachos Fries, BFC 1 Ayam Bangor Crispy sampai Bangor Sausage.

5. Imperial Kitchen & Dimsum 

Restoran ini menawarkan promo Merdeka Makan Kenyang di mana Sahabat Cantika bisa meilih menu serba Rp 17.845. Adapun pilihan makanannya, yaitu Cap Cay Ayam dan Putih Telur Ayam Asam Manis Tahu dengan Jamur Shimeji.

6. Raa Cha Suki & BBQ 

Punya budget Rp 61 ribuan? Raa Cha Suki & BBQ bisa jadi pilihan terbaik, karena kamu bisa mendapatkan paket Merdeka 1 yang terdiri dari beef BBQ, mix vegetable, nasi putih dan ice lemon tea. Selain itu, ada juga Merdeka 2 yang berisi Thai Beef Tom Yum Noodle Signature plus ice lemon tea. Dua paket hemat ini bisa kamu nikmati hingga 31 Agustus 2024.

7. Haidilao

Pesta Agustus merupakan paket makan berdua dari Haidilao dengan harga Rp 178.000. Ada berbagai menu yang dapat kamu pesan seperti 1 Pilihan daging setengah porsi (US Shortplate/Pasta Udang/Bahu Babi/Samcan Babi Bali), 1 Pilihan Sup 1/4 Pot (Mala susu/Tomat/3 Kombinasi) dan 2 Porsi Mix Platter.

8. Pizza Hut Delivery (PHD)

PHD menghadirkan 3 paket, yakni My Box XL + 2 Merah Putih Drink Rp79.000, Pizza Merah Putih + 2 Lemon Cup Rp145.000 dan 2 Pasta + 2 Merah Putih Drink seharga Rp79.000.

9. Roti'O 

Merayakan HUT RI ke-79, Roti 'O menghadirkan 2 paket pilihan yaitu Roti'O dan Iced Lychee Tea/Lemon Tea seharga Rp17.000 dan 8 buah Roti'O dibanderol seharga Rp79.000.

Itu dia 9 promo makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati saat 17 Agustus 2024. Semoga bermanfaat ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Tyna Dwi Jayanti bagi Tips Mengelola Keuangan, Cari Diskon dan Sesuai Kebutuhan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."