Meghan Markle Pakai Anting Ibu Mertua saat Mengunjungi Sekolah di Kolombia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Meghan Markle mengunjungi sekolah Colegio La Giralda di Santa Fe, Kolombia, pada Jumat, 16 Agustus 2024. Foto: Instagram

Potret Meghan Markle mengunjungi sekolah Colegio La Giralda di Santa Fe, Kolombia, pada Jumat, 16 Agustus 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Meghan Markle memberikan penghormatan manis kepada Putri Diana, mendiang ibu mertuanya, melalui aksesori yang dia pakai selama lawatan ke Kolombia pekan ini. Pada hari kedua kunjungan dia dan suami, Pangeran Harry, ke Kolombia, mereka mengunjungi sekolah Colegio La Giralda di Santa Fe. Di momen itu, Duchess of Sussex itu terlihat mengenakan anting kupu-kupu milik ibu Pangeran Harry.

Pemilihan anting tersebut sarat makna dan sentimental untuk kunjungan ke sekolah. Aksesori tersebut mengingatkan kembali hubungan Putri Diana dengan anak-anak. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu diketahui bekerja sebagai guru taman kanak-kanak di London sebelum dia menikah dengan Raja Charles pada tahun 1981.

Dari segi riwayat pemakaian, Putri Diana pernah mengenakan anting kupu-kupu itu selama perjalanan ke Kanada bersama Pangeran Charles pada bulan Mei 1986. Saat itu, Pangeran Harry masih bayi. Satu dekade kemudian, Diana meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997.

Meskipun dia tidak pernah bertemu dengan menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle kerap memberi penghormatan spesial kepada Diana melalui gaya busana dan aksesori.

Kembali ke Meghan Markle, dia diketahui telah memakai anting kupu-kupu itu di beberapa penampilan publik. Pertama kali saat kunjungan ke Australia pada bulan Oktober 2018 untuk penampilan publik pertamanya setelah Istana Kensington mengumumkan dia tengah mengandung. Pangeran Harry dan Meghan menyambut anak pertama mereka, Pangeran Archie, pada bulan Mei 2019.

Meghan kembali mengenakan anting kupu-kupu ketika dia kembali menjalankan tugas kerajaan setelah cuti hamil pada September 2019.

Perhiasan lain dari Putri Diana yang kerap dipakai Meghan termasuk cincin aquamarine, gelang tenis berlian, dan banyak lagi. Pangeran Harry juga memasukkan dua berlian dari koleksi pribadi ibunya ke dalam cincin pertunangan tiga batu yang dia desain saat melamar Meghan pada tahun 2017.

Selama perjalanan mereka ke Nigeria pada bulan Mei, Meghan Markle memakai kalung salib halus yang merupakan hadiah dari Pangeran Harry. Dulunya, kalung itu milik Putri Diana.

Pilihan Editor: Alasan Meghan Markle Tidak Suka Media Sosial: Alami Perundungan Saat Hamil

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."