4 Hal yang Membuat Aries Menangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita menangis. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangis. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang menangis karena berbagai alasan dan hal-hal tertentu dapat membuat zodiak Aries menangis. Patah hati, kehilangan, dan kekecewaan dapat menimbulkan kesedihan yang berujung pada air mata yang tak berkesudahan.

Zodiak tertentu lebih sensitif daripada yang lain. Namun, zodiak tangguh seperti Aries pun memiliki hal-hal yang membuat mereka menangis.

Apa Saja yang Membuat Aries Menangis?

Aries adalah zodiak pertama dalam astrologi. Mereka memiliki jiwa optimis dan keinginan kuat untuk memimpin.

Aries yang tidak mendapatkan promosi yang telah mereka perjuangkan selama bertahun-tahun akan menjadi orang pertama yang merajuk di rumah secara pribadi.

Aries yang merasa ditolak oleh cinta dalam hidupnya juga akan menangis berhari-hari. Aries adalah orang yang memulai sesuatu, jadi akhir tidak ada dalam DNA astrologi mereka.

Lahir antara 21 Maret-19 April, Aries adalah modalitas Kardinal, dan ini berarti mereka ingin membuat sesuatu berjalan lancar meskipun sulit. Elemen api Aries membuat mereka menjadi pemrakarsa yang bersemangat dan intens, jadi melepaskan sesuatu tidak mudah.

Bahkan, mereka mungkin meneteskan air mata penuh gairah saat keadaan berjalan baik. Kebanyakan orang tidak akan menganggap Aries sebagai orang yang mudah menangis, tapi semangat mereka membuat mereka menjadi orang yang sangat emosional.

Mereka berani dan menghadapi hidup secara langsung, yang sulit dilakukan oleh zodiak mana pun. Reaksi langsung Aries terhadap tekanan biasanya adalah kemarahan atau frustrasi. Namun, emosi tersebut dapat dengan cepat berubah menjadi air mata jika terlalu berlebihan.

Aries mungkin bersikap tangguh agar terlihat kuat dan terkendali dan hanya menangis di balik pintu tertutup. Namun, penting untuk mengetahui bahwa sisi lembut mereka memang ada.

Orang-orang dalam kehidupan Aries perlu berhati-hati terlepas dari apa pun fasad yang dibangun Aries. Mereka manusia dan butuh pengasuhan, sama seperti orang lain.

Cancer bukan satu-satunya yang butuh tangisan pembersihan yang baik. Aries tidak goyah karena perubahan atau konflik, tapi ada banyak hal yang dapat membuat mereka menangis. Baca terus untuk mengetahui apa yang membuat Aries menangis, menurut astrologi:

1. Patah hati

Aries sangat bergairah dan setia dalam hubungan, romansa, atau lainnya. Mereka suka menjaga orang yang mereka cintai tetap dekat sambil mempertahankan kemandirian mereka.

Namun jika seorang Aries merasa ditinggalkan, mereka meratapi hilangnya hubungan tersebut dengan kesungguhan dan ekspresi terbuka. Mereka berharap untuk menerima apa yang mereka berikan. Jika usaha mereka tidak dibalas, Aries akan merasa hancur dan kecewa.

Aries bukanlah orang yang menahan emosi mereka baik di depan orang lain maupun secara pribadi. Elemen api mereka mendorong Aries untuk mengekspresikan diri.

Mereka membutuhkan semacam pelampiasan alih-alih menderita dalam diam dan menekan perasaan mereka. Saat kehilangan orang yang dicintai, apa pun alasannya, seorang Aries pasti perlu menangis.

2. Frustrasi

Aries adalah pemimpin yang bergerak cepat, tapi tidak semua orang ingin menjadi salah satu pengikut mereka. Mereka suka bergerak dan selalu memulai proyek atau usaha baru.

Jika seorang Aries merasa mandek atau terkekang, mereka dapat diliputi rasa frustrasi. Mereka tidak cenderung memendam emosi mereka.

Hal-hal kecil––yang tampaknya tidak dapat dikelola pada awalnya—dapat dengan cepat menumpuk dan membuat mereka frustrasi hingga menangis. Rasa frustrasi mereka akan menyelinap pada Aries sehingga terasa seperti serangan besar yang tiba-tiba terhadap mereka.

Banyak orang mungkin terkejut dengan ledakan emosi yang tiba-tiba seperti ini, bahkan Aries. Namun, ini adalah antrean untuk mengevaluasi ulang dan meminta bantuan meskipun Aries mungkin tidak menginginkannya.

Perasaan tidak berdaya ini akan membuat Aries menangis karena mereka hanya ingin semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan ide-ide mereka.

3. Kehilangan kendali

Planet penguasa Aries adalah Mars, dewa perang. Planet ini yang dipasangkan dengan modalitas Kardinal mereka membuat Aries menjadi pemimpin yang terlahir alami.

Mereka adalah tanda pertama dalam kalender zodiak dan awal musim semi. Jadi, mereka terbiasa berada di barisan terdepan.

Aries mengambil alih kendali dan suka menjadi pemimpin. Jika seorang Aries harus menyerahkan kendali kepada pemimpin lain, bahkan sesama Aries, mereka bisa merasa tidak punya tujuan atau kehilangan kendali.

Bagian utama identitas mereka yang dirampas untuk sesaat atau untuk waktu yang lama dapat membuka pintu gerbang Aries. Namun, terkadang mereka perlu belajar dari kepemimpinan orang lain daripada menolaknya.

Bahkan jika mereka akhirnya menerima situasi dan beradaptasi dengannya, tetap akan ada reaksi emosional awal.

4. Salah komunikasi

Komunikasi bukanlah keahlian Aries. Lambang zodiak yang berlawanan dengan Aries adalah Libra, diplomat yang seimbang. Diplomasi menjadi sulit bagi Aries.

Mereka tidak ingin diberi tahu apa yang harus dilakukan atau dikritik atas pilihan mereka. Sebagai pemimpin, tipe Aries tidak bekerja dengan baik dengan orang-orang yang berpikir bahwa mereka memiliki cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu.

Hal ini dapat menciptakan ketegangan bagi Aries yang menyebabkan mereka menutup diri alih-alih mendengarkan masukan. Jika seorang Aries salah menafsirkan sesuatu yang dikatakan, mereka akan melakukannya.

Zodiak Aries impulsif dan bertindak berdasarkan firasat. Respons naluriah ini dapat menimbulkan kata-kata yang kuat dan pedas.

Pilihan Editor: 7 Hal yang Membuat Zodiak Aries Bahagia

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."