Detail Makeup Bold ala Selvi Ananda saat Hadir di Upacara HUT ke-79 RI

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selvi Ananda/Foto: Instagram/Malvava

Selvi Ananda/Foto: Instagram/Malvava

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Istri wakil presiden Gibran Rakabuming, Selvi Ananda tampil anggun dan etnik berbusana baju adat Lampung saat menghadiri upacara HUT ke-79 RI di Istana Negara. Ibu dua anak ini mengenakan satu set baju adat lampung berupa baju kurung warna hitam dengan bordir keemasan dan kain songket. Tak lupa, Selvi juga menyematkan siger, mahkota khas asal Lampung. 

Dalam acara kenegaraan itu, Selvi yang pernah jadi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Solo ini tampil dengan riasan wajah makeup bold denga lipstik merah yang mencuri perhatian karya MUA Malva Soewarno. "Ibu Wapres Terpilih Selvi Ananda Gibran Untuk Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan Ke-79, Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta," tulisnya di keterangan foto yang diunggah. 

Malva menuliskan jika riasan makeup bold di wajah Selvi terdiri dari compact powder, blush on, eyeshadow, eyeliner, eyebrow, lipstik Buttonscarves Beauty. Untuk riasan matanya lebih netral dengan eyeshadow abu-abu, sementara yang menjadi on point ialah riasan bibirnya dengan lipstik merah gelap. 

Selvi Ananda mengenakan busana adat Lampung saat menghadiri upcara HUT ke-79 RI di Istana Merdeka, Sabtu, 17 Agustus 2024/Foto: Instagram/Selvi Ananda

Bukan hanya sekali ini saja, Selvi tampil dengan makeup bold, saat perayaan ulang tahun Dewan Kerajinan Nasional Selvi berbalut evening gown dengan pilihan lipstik Selvi lebih bold warna merah menyala. Sementara untuk makeupnya masih dengan sentuhan soft glamor. 

Begitu pula saat acara fashion show bergengsi dalam tajuk High-End Brands by Shopee. Saat itu ia dirias Kunsoo Makeup Artist dengan gaya makeup soft glamor yang membuat pangling. Rambut alis Selvi yang sudah lebat hanya dirapikan sesuai dengan gayanya yang natural. Namun, yang paling mencuri perhatian ialah aplikasi eyeliner yang tegas tetapi dibingkai oleh eyeshadow natural. 

Makeup soft glamor adalah salah satu penampilan kecantikan paling memesona musim ini. Gaya khasnya antara lain kulit bercahaya, alis tampak alami, eyeshadow tersebar, riasan bibir netral, dan pipi merona. Makeup soft glamor yang lembut memberi Anda efek glamor yang lembut tetapi dengan hasil akhir yang tampak alami.

Pilihan Editor: Dampingi Gibran Tes Kesehatan, Selvi Ananda Bergaya Simpel tanpa Motif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."