Horoskop Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak: Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta dapat tumbuh dan berkembang hanya ketika hasrat bertemu dengan inisiatif dan tindakan pada minggu ini, 19-25 Agustus 2024. Yuk kita lihat horoskop cinta mingguan setiap zodiak!

Ramalan Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak pada Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

1. Aries

Aries, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 20 Agustus.

Cinta dapat tumbuh subur bahkan ketika pasangan tidak saling terkait dalam kehidupan sehari-hari Anda, terutama jika Anda menjalani hubungan jarak jauh. Itu semua tergantung pada kecocokan dan kekuatan cinta mereka.

Cinta akan selalu menang ketika hati selaras dan memilih untuk bertindak sebagai satu kesatuan. Tidak peduli tentangan dari keluarga atau kenalan yang meragukan!

Fokuslah pada itu, dan Anda akan muncul lebih kuat bersama. Menulis surat cinta kepada satu sama lain (atau calon pasangan Anda jika Anda lajang) juga merupakan hal yang tepat bagi Anda minggu ini.

2. Taurus

Taurus, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 21 Agustus.

Terkadang penting untuk menjadi yang pertama melakukan sesuatu dalam suatu hubungan daripada menunggu orang lain untuk memimpin. Itulah pesan Anda dalam cinta. Kemitraan sejati selalu bergantung pada kekuatan keduanya. Jadi, kenali kekuatan Anda dan pimpin di area tersebut! Komunikasi jelas menjadi kunci di sini.

Anda juga didorong untuk mengungkapkan pikiran Anda saat melakukan ini. Ketidakcocokan akan menjadi jelas jika pasangan atau teman kencan Anda selalu ingin memegang kendali dan tidak menganggap Anda dapat memimpin di mana pun. Catat pemikiran Anda tentang subjek ini. Jalan ke depan akan menjadi sangat jelas.

3. Gemini

Gemini, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 25 Agustus.

Butuh dua orang untuk berdansa tango! Jadi berdansalah! Apa yang menahan Anda? Apa yang menghentikan Anda?

Awalnya, hal itu hanya terasa aneh sampai Anda menyadari bahwa tidak ada yang aneh sama sekali dalam situasi tersebut, hanya keyakinan atau bias yang terkondisikan yang menahan Anda. Sekaranglah saatnya untuk menyingkirkan semua itu dan merangkul cinta.

Anda juga dianjurkan untuk mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan atau teman kencan Anda minggu ini. Mungkin bergabunglah dengan pesta permainan papan dan bersenang-senang atau pecahkan teka-teki tersembunyi bersama-sama hanya untuk mengeluarkan sisi kanak-kanak Anda.

4. Cancer

Cancer, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 19 Agustus

Ini adalah minggu untuk cinta bagi Anda, Cancer! Jadi, manfaatkan energi yang indah ini dan biarkan ia merevolusi kehidupan cinta Anda! Selama Anda tahu apa yang Anda perjuangkan, pasangan seperti apa yang Anda inginkan, dan seperti apa masa depan romantis dan kehidupan keluarga Anda bersama, Anda akan beruntung dalam cinta bahkan ketika Anda tidak secara aktif berusaha untuk beruntung.

Ingatlah saja: jika Anda harus bekerja keras untuk membuat suatu hubungan berhasil, mungkin itu bukan yang tepat untuk Anda. Ini bukan tentang menjadi puas diri atau tidak realistis. Ini tentang mengenali tanda-tanda bahaya dan menghargai intuisi serta harga diri Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."