Gaya Fashion Meghan Markle Hadiri Forum Perempuan di Kolombia, Bercorak Floral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle hadiri forum perempuan di Kolombia pada Minggu, 18 Agustus 2024. Foto: Instagram

Meghan Markle hadiri forum perempuan di Kolombia pada Minggu, 18 Agustus 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi Kolombia, Amerika Selatan sejak pekan lalu. Selama berada di Kolombia, keduanya memenuhi  beragam undangan acara untuk semakin mengenal budaya dan masyarakat Kolombia termasuk menghadiri forum "Afro Women and Power" pada Minggu, 18 Agustus 2024. Forum tersebut menyoroti dan mengangkat wanita Afro-Kolombia.

Setibanya di teater, Meghan dan Harry menyapa para peserta lewat lambaian tangan. Mereka juga tampak menikmati pertunjukan musik oleh Cynthia Montaño, seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh kantor Wakil Presiden Francia Márquez.

Di acara tersebut, Meghan terlihat memakai baju atasan tanpa lengan berkancing depan. Baju warna putih itu dipadupadankan dengan rok midi potongan lurus. Rok berwarna pastel itu bercorak bunga atau floral warna-warnia. Untuk alas kaki, adik ipar Kate Middleton itu mengenakan sepatu model stiletto bahan suede warna fuchsia.

Rambut panjangnya ditata ala bun messy style. Ibu dua anak itu juga tampak memakai anting panjang.

Saat bicara di forum tersebut, Meghan tampak melepas earcuff dan berbicara dalam Bahasa Spanyol kepada orang banyak. Menurut Sussex.com, dia menyatakan "apresiasinya yang mendalam terhadap keramahan Kolombia. Dia memuji budaya dan sejarah negara itu, menggambarkan kunjungan itu sebagai mimpi dan menyoroti rasa komunitas yang kuat yang dia rasakan."

Setelah itu, dia bercanda menirukan adegan menyeka keringat dari dahinya ketika kerumunan bertepuk tangan sebelum beralih berbicara dalam Bahasa Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai perjalanan di Kolombia, Bogota pada Kamis, 15 Agustus 2024 dengan sambutan resmi dari Wakil Presiden Márquez. Hari pertama mereka disibukkan dengan diskusi seputar penggunaan media sosial di sekolah. Mereka juga mengunjungi sekolah taman kanak-kanak setempat, menghadiri makan siang yang diselenggarakan oleh Wakil Presiden Márquez dan bertemu dengan para atlet Invictus Games di Kolombia.

Keduanya juga ikut bermain drum bersama murid-murid sekolah musik di Cartagena pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Setelah itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikut tur sejarah desa San Basilio de Palenque yang berdiri pada tahun 1619.

Pilihan Editor: Curhat Meghan Markle soal Kesehatan Mental dan Efek Perundungan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."