5 Gaya Fashion Azizah Salsha dalam Balutan Outer, Crop Top hingga Batik Etnik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Azizah Salsha/Foto: Instagram/Azizah Salsha

Azizah Salsha/Foto: Instagram/Azizah Salsha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok selebgram Azizah Salsha semakin popular dan hits setelah menikah dengan pemain sepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Azizah kerap tampil dalam beragam gaya baik saat latihan tenis, menghadiri acara tertentu hingga kegiatan bersama sang suami,

Dalam beberapa fotonya di Instagram, dia juga kerap memakai outer sebagai salah satu fashion statement yang mencuri perhatian, mulai dari crop top hingga batik etnik. Yuk intip gaya fashion Azizah Salsha yang stylish dan chic.

1. Crop Top Denim

Denim memang tak lekang zaman dan bisa di-styling dengan beragam gaya seperti yang dikenakan Azizah dalam foto ini. Ia tampil chic dan casual dalam balutan one set dengan atasan crop top dan celana denim bercorak dari DKNY. Tampilan rambutnya digerai ke bagian depan dengan tambahan aksesori berupa kalung. 

2. Tweed Blazer

Korea menjadi salah satu kiblat fashion yang banyak menjadi inspirasi selebgram Tanah Air termasuk Azizah yang dalam salah satu fotonya mengenakan tweed blazer warna putih dengan aksen kancing. Ia memadukan dengan celana putih dan syal hangat yang cocok dipakai di musim dingin seperti dalam fotonya. 

3. Blazer Asimetris

Model asimetris tengah naik daun dengan beragam looknya, termasuk di bagian depan seperti yang dikenakan Azizah. Ia tampil edgy berbalut blazer warna itam dengan look asimetris dipadukan celana palazzo. 

4. Jaket Sporty 

Jika sang suami bermain bola, maka Azizah menyenangi tenis, beberapa fotonya kerap bergaya dalam tampilan sporty. Seperti dalam foto ini, ia mengenakan jaket sporty warna putih dari brand MLB Indonesia, mini sport hitam, dan baseball cap.

5. Outer Batik

Tidak hanya blazer, Azizah juga mengenakan outer batik Mega Mendung dari Cirebon dengan aksen lurik abu-abu  yang ia padukan dengan rok lilit warna abu-abu. Tak lupa brooch Chanel sebagai aksesori di bagian dada dan sling bag warna biru elektrik. 

Pilihan Editor: Adegan Romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan Usai Menang Lawan Korea: Super Proud

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."