Tanpa Pengacara, Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ada kabar kurang mengenakkan dari penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez. Perempuan yang akrab disapa JLo itu telah bercerai Ben Affleck, suaminya. Perpisahan ini terjadi setelah pasangan itu menikah pada 17 Juli 2022 silam. Berbagai sumber mengkonfirmasi People, dan TMZ yang pertama kali melaporkan berita itu.

Jennifer Lopez mengajukan perceraian di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat, dan terdaftar 26 April 2024 sebagai tanggal perpisahan mereka. Dia mengajukan perceraian sendiri tanpa menggunakan pengacara dan secara teknis mewakili diri sendiri.

Penyanyi dan aktor itu tidak membuat perjanjian pranikah, dan seorang sumber mengatakan hal yang sama kepada TMZ.

"JLo berusaha sangat keras untuk membuat segalanya bekerja, dan patah hati," kata seorang sumber terdekat JLo kepada People, 20 Agustus 2024. “Anak-anak adalah prioritas utama, seperti yang selalu mereka lakukan.”

Kilas Balik Perjalanan Cinta JLo dan Ben Affleck

Lopez dan Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan empat bulan kemudian. Mereka kemudian menunda pernikahan September 2003. Lalu, mereka menghidupkan kembali asmara mereka hampir dua dekade kemudian pada tahun 2021, setelah berpisah dari pasangan masing-masing. Ben Affleck melamar Jennifer Lopez pada bulan April 2022 dengan cincin berlian hijau yang cantik, warna yang sangat simbolis baginya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah dalam sebuah upacara yang intim di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," aktris Marry Me itu mengawali kabar pernikahannya dalam buletin "On The JLo" pada 17 Juli 2022. 

Dia menyebutkan bahwa upacara pernikahannya di Las Vegas persis seperti yang mereka inginkan.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke "ibu kota pernikahan" dunia," jelasnya.

JLo dan Affleck tiba di kapel pada tengah malam. “Kapel tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit, mari kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda," ujarnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui menyelenggarakan pesta pernikahan selama tiga hari, 19 - 21 Agustus 2022. 

Pilihan Editor: Diterpa Rumor Pisah, Pakar Ungkap Jennifer Lopez Butuh Waktu Refleksikan Pernikahannya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."