Cantika Review: Hemat Berkualitas dengan Body Lotion dan Sunscreen Larissa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Larissa Body Lotion Peach. Foto: Dok. Larissa.co.id

Larissa Body Lotion Peach. Foto: Dok. Larissa.co.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki tagline "Natural Ingredient with High Technology" , Larissa terkenal dengan produk perawatan top to toe dengan harga terjangkau dan perawatan modern. Produk yang didirikan oleh Poedji Lirnawati di tahun 1984, ini pun selalu laris di pasar Indonesia.

Menggunakan bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM, produk Larissa secara eksklusif tersedia di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center. 

"Yang pasti bahan alami tetap menjadi yang utama bagi Larissa, karena selain aman untuk kulit, bahan alami juga tidak memberikan efek ketergantungan meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama," kata Sherly Hapsari Hadinata, owner Larissa generasi kedua, dikutip dari laman resminya.

Sahabat Cantika penasaran dengan produk Larissa? Simak Cantika Review untuk dua produk Larissa ini, yuk!

Larissa Body Lotion Peach. Foto: Dok. Sahabat Cantika.

1. Body Lotion Peach

Setiap hari kulit memerlukan nutrisi agar terjaga kelembabannya. Apalagi jika beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari, jika tidak dirawat dengan baik, kulit bisa menjadi kering dan mudah iritasi. 

Sahabat Cantika bisa coba Body Lotion Peach Revitalizing ini. Mengandung ekstrak peach yang menjadikan kulit lembab, serta vitamin B3 untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. 

Item ini cocok digunakan setiap hari. Harganya sangat terjangkau, dengan Rp 40 ribuan sudah mendapat losion dengan isi 200 ml.

Warna losion ini soft peach dengan aroma segar khas buah persik. Dilengkapi tutup Press Top Cap, menjadian losion ini aman dibawa bepergian.

Larissa Daily Sunscreen Gel. Foto: Dok. Sahabat Cantika.

2. Daily Sunscreen Gel

Resiko terkena kanker kulit, flek hitam dan penuaan dini adalah pengingat agar selalu menggunakan sunscreen. Sunscreen dari Larissa ini mengandung Triple Protection (UVA+UVB+Blue Light), dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera. 

Sunscreen ini mudah diratakan, ringan, tidak lengket dan no whitecast. Sunscreen ini aman untuk kulit sensitif.

Harga suncsreen ini sekitar Rp 30 ribu dengan isi 15 gram. Ukuran pas untuk dibawa kemana saja. Aroma sunscreen ini segar dan tidak menyengat.

Demikian review untuk dua produk Larissa kali ini. Dengan keunggulan produk dan harga terjangkau, Sahabat Cantika tertarik untuk mencoba produk Larissa?

Pilihan Editor: Gabag Beauty untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Apa Saja Produk yang Ditawarkan?

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."