5 Zodiak Paling Diinginkan yang Paling Sulit Didapatkan, Menurut Astrolog

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan makan di restoran bersama temannya. Foto: Freepik.com

Ilustrasi perempuan makan di restoran bersama temannya. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut mitos, berpura-pura sulit didapatkan adalah cara terbaik untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda. Namun, ada beberapa zodiak yang tidak harus berpura-pura sulit didapatkan — mereka memang sulit didapatkan. Karena itu, orang-orang mungkin benar-benar terobsesi dengan zodiak-zodiak ini, tanpa mengetahui alasannya.

Menurut astrolog Jason Hou, zodiak-zodiak ini sangat selektif tentang siapa yang mereka izinkan masuk ke dalam hidup mereka. Berikut 5 zodiak paling diinginkan yang paling sulit didapatkan:

1. Scorpio

"Mereka misterius, sangat menawan, dan sangat menarik," kata Hou dalam sebuah video TikTok.

Yang menarik, semakin banyak pria terluka oleh wanita Scorpio, kata Hou, semakin mereka terpikat. Dan itu semua ada hubungannya dengan mata, menurut astrolog Natalie Songy.

"Ada sesuatu yang sangat memikat dari tatapan Scorpio," jelas Songy dalam unggahan TikTok. "Mereka seperti memiliki kemampuan untuk melihat sepenuhnya ke dalam dirimu."

Namun, bukan itu saja! Scorpio juga tampak misterius dan gelap, yang dapat mengingatkan Anda pada karakter Tim Burton, kata Songy. Mereka adalah zodiak yang sangat sulit didapatkan!

2. Aquarius dan Pisces (seri)

"Wanita Aquarius itu menarik dan sulit didapatkan," kata Hou, sementara wanita Pisces dikenal "halus seperti kabut dan hujan."

Karena itu, pria merasa mudah untuk menghargai dan mencintai mereka. Namun, ada lebih banyak hal lainnya dari kedua zodiak itu.

Menurut astrolog Cole Prots, Aquarius itu unik dan mengikuti irama mereka sendiri. Mereka sangat mandiri dan benar-benar akan membuat Anda waspada, karena "Satu-satunya hal yang dapat diprediksi tentang Aquarius adalah ketidakpastian mereka sendiri."

Bagaimana dengan Pisces? Mereka memiliki mata yang paling indah (dan paling menakutkan) yang diketahui manusia. Songy mengatakan, "Ada sesuatu yang ajaib tentang energi Pisces, kecantikan mereka tidak benar-benar ada di dunia ini."

Tatapan Pisces, bersama dengan energi mereka, benar-benar memikat, menarik siapa pun.

3. Taurus dan Libra (seri)

Keduanya dikuasai oleh Venus, planet kecantikan dan daya tarik, Taurus dan Libra "kaya atau cantik," kata Hou. Namun, karena mereka kaya dan cantik, itu bisa membuat Anda lebih sulit untuk mengejar mereka.

Taurus, yang oleh astrolog Alyssa Sharpe disebut sebagai zodiak paling cantik, sangat mementingkan kecantikan wajah dan harga diri. Dikombinasikan dengan pesona mereka, mereka adalah tanda zodiak yang mengejutkan.

Demikian pula, Libra dikenal sebagai tanda yang menawan secara sosial, yang menurut astrolog Lauren Ash membuat mereka sangat sukses. Dan karena mereka beruntung, cantik, dan rendah hati, mereka secara tidak sadar membuat orang lain menyukai mereka. Namun, jangan salah paham. Libra rendah hati untuk keuntungan Anda, bukan keuntungan mereka sendiri!

Nah, Sahabat Cantika, itulah 5 zodiak paling diinginkan yang sulit didapatkan menurut para astrolog. Bagaimana menurutmu?

Pilihan Editor: Peringkat Zodiak dari yang Paling Ambisius hingga Kurang Berambisi

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."