Penampilan Menawan Priyanka Chopra di Pesta Pernikahan Kakaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra dalam balutan kain sari pink magenta. Foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra dalam balutan kain sari pink magenta. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Priyanka Chopra kembali mengunjungi tanah kelahirannya, India. Sebelumnya pada Juli silam dia dan suami, Nick Jonas, bertolak ke India untuk menghadiri pernikahan Anant Ambani, anak bungsu orang terkaya India, dengan Radhika Merchant. Di pekan ini, dia pulang kampung untuk menghadiri pesta pernikahan kakaknya, Siddharth Chopra, dengan Neelam Upadhyaya di Mumbai, India.

Miss World 2000 itu tiba di India pada Jumat pagi, 23 Agustus 2024. Dan, di malam hari, dia ditemani seorang teman menghadiri resepsi kakaknya. Di momen itu, dia memakai sari berwarna pink magenta. Penampilannya tersebut memberi sentuhan baru pada tren Barbiecore.

Sari tersebut dihasi payet pola bunga yang rumit di bagian bawah. Penampilannya dilengkapi dengan blus tali spaghetti punggung terbuka dihiasi dengan payet bunga. Dan, garis leher blus itu tampak rendah.

Sari yang dikenakan Priyanka merupakan koleksi Manish Malhotra. Lewat unggahan Instagram Stories resminya, merek mewah ternama itu menyebutkan sari tersebut dibuat khusus untuk Priyanka.

Untuk melengkapi penampilannya, Priyanka memakai sandal hak rendah warna perak. Dia juga memakai perhiasan Bvlgari yang terdiri dari anting, choker, gelang, dan cincin.

Riasannya menampilkan bibir merah muda cerah, eyeshadow keemasan, mata berlapis kohl, dan eyeliner bersayap. Tak cuma itu, alis berbulu, bulu mata berlapis maskara, dan pipi kemerahan semakin menyempurnakan riasannya.

Dia menata rambutnya dengan model sanggul modern ala messy style beberapa helai rambut membingkai wajahnya. Keseluruhan penampilan Priyanka Chopra kemarin malam dipercayakan kepada penata gaya Ami Patel.

Pilihan Editor: Gaya Priyanka Chopra Pakai Kalung Choker Mewah, Harganya Mencapai Rp700 Miliar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."