Buat Kanal YouTube, Cristiano Ronaldo Keceplosan Panggil Istri ke Georgina Rodriguez

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Instagram/@georginagio

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Instagram/@georginagio

IKLAN

CANTIKA.COM - Jakarta - Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini merilis kanal YouTube pribadinya, Rabu, 21 Agustus 2024. Salah satu unggahannya memunculkan rumor soal pernikahannya.

Pada saat yang sama, pengikut saluran barunya terus melesat melewati 14 juta dalam waktu kurang dua hari pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Spekulasi soal pernikahan itu muncul karena dalam salah satu unggahan videonya, "Temukan Segalanya tentang Kami. Siapa yang akan menang?", Ronaldo memanggil Georgina Rodriguez sebagai "istri".

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin hubungan dari November 2016 saat Sang Pemain masih membela Real Madrid. Keduanya sudah hidup bersama dan dikarunia dua orang anak perempuan, Alana Martina yang lahir pada November 2017 dan Bella Esmeralda, Februari 2022.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang dianggap belum menikah sempat menimbulkan kontroversi, tatkala CR7 memilih berkarier di Arab Saudi, yang dikenal sebagai negara Islam, bersama Al Nassr.

Saat memperkenalkan Rodriguez kepada jutaan penontonnya, dalam unggahan YouTube itu, Ronaldo berkata, “Saya akan memperkenalkan istri saya, Gio!”

Pasangan ini juga terlihat mengenakan cincin di jari manis mereka, sebagai tanda bahwa mereka telah bertunangan. Dan pasangan ini kemudian menikmati permainan Mr. and Mrs. yang telah ditonton lebih dari empat juta kali.

Pernyataan Ronaldo itu langsung membuat netizen heboh. Mereka silih berganti mem-posting komentar di X. “Jadi Cristiano Ronaldo sudah menikah dengan Georgina Rodriguez... Mereka pasti menikah secara diam-diam,” cuit salah seorang dari mereka.

Yang lain berkomentar, “Wow, itu berita yang luar biasa.” Seseorang kemudian menambahkan, “Selamat untuknya.”

Sebelumnya Ronaldo juga sudah sempat menyebut pasangannya dengan sebutan istri, tepatnya saat syuting iklan untuk merek olahraga Whoop. Dia mengatakan, “Ketika saya tidak sedang berlatih di klub, saya suka berlatih dengan istri saya di rumah. Karena saya bisa memotivasi dia dan dia juga bisa memotivasi saya.”

Sementara itu, kanal YouTube "UR Ronaldo" yang diluncurkan Cristiano Ronaldo pada Rabu, 21 Agustus 2024, terus kebanjiran penonton dan subscriber. Sebelumnya, ia membuat rekor dengan meraih 1 juta pengikut dalam 90 menit saja. Memasuki hari kedua, pengikutnya sudah mencapai 14,9 juta. Penontonnya juga sudah melewati angka 40 juta.

Di hari keempat yakni Sabtu, 24 Agustus 2024, subscriber YouTube Ronaldo mencapai 39,6 juta akun dengan diisi 20 video.

Pilihan Editor: Kekasih Cristiano Ronaldo Hamil, Simak Tips Melahirkan Anak Kembar

NURDIN SALEH | THE SUN | TALK SPORTS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."