Kesulitan Berakhir Untuk Tiga Zodiak Ini pada Senin, 26 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pertemanan wanita. Unsplash.com/Priscilla du Preez

Ilustrasi pertemanan wanita. Unsplash.com/Priscilla du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Senin, 26 Agustus 2024, kita berada di musim Virgo, kita masih bekerja dengan energi Gemini yang sangat kuat. Energi khusus inilah yang akan membantu para zodiak mengakhiri sesuatu dalam hidup yang telah menyebabkan kita berduka.

Astrologi hari ini menunjukkan kepada kita bahwa selama Bulan Sabit di Gemini, kita akan diuji: apakah kita ingin sembuh, atau apakah kita ingin bertahan pada kesulitan kita?

Tiga zodiak akan merasakan getaran Gemini yang menyembuhkan, dan kita akan memilih untuk mengakhiri kesulitan itu. Ini menunjukkan bahwa kita memiliki suara dalam masalah ini, dan tentu saja kita memilikinya! Kita mungkin berpikir kita adalah korban keadaan, tapi itu tidak berarti kita tidak bisa mengubah keadaan jika kita mau.

Bulan Sabit Gemini ini membantu kita memanfaatkan bagian diri kita yang percaya bahwa kita adalah penyintas. Kita melihat gelas itu setengah penuh; Kita optimis tentang bagaimana kita ingin terus menjalani hidup. Jika kita ingin perjalanan ini berhasil, sebaiknya mulai sekarang. Mari kita akhiri kesulitan pribadi kita.

Kesulitan berakhir untuk tiga zodiak pada Senin, 26 Agustus 2024:

1. Taurus

Anda tahu ini akan terjadi, artinya Anda memiliki firasat kuat bahwa apa pun yang membuat Anda terpuruk, cepat atau lambat, Anda akan mengatasinya, dan sepertinya hari itu adalah hari ini. Anda memiliki Bulan Sabit Gemini yang mendorong Anda melewati batas, dan kedengarannya aneh, itu hal yang baik.

Itu bagus karena Anda perlu bergerak. Anda telah menanggung kesulitan untuk waktu yang lama, dan Anda selalu tahu bahwa lamanya kesulitan itu tergantung pada Anda. Pada hari Senin, Anda membuat aturan, dan salah satunya menyatakan bahwa Anda mengakhiri apa pun yang menahan Anda.

Anda juga baik-baik saja dengan ini, Taurus. Bahagia dan menjalani hidup tanpa beban merupakan bagian dari sifat Anda; terbebani oleh kesulitan bukanlah gaya Anda. 

Ya, apa yang telah Anda lalui itu nyata, tapi selama Gemini Half-Moon, Anda akan menjadi orang yang memutuskan apa yang akan bertahan dan apa yang akan pergi, dan tampaknya kesulitan ada dalam daftar yang harus dilakukan.

2. Sagitarius

Setiap kali ada Half Moon di wilayah Anda, Anda merasa terdorong untuk melihat segala sesuatunya dengan optimistis. Gemini Half-Moon menghadirkan Anda dengan keadaan yang sama sekali lagi. Anda punya pilihan; Anda bisa sengsara, atau Anda bisa bahagia.

Tidak butuh waktu lama untuk memilih yang ini, Sagitarius, karena bahagia adalah hak asasi Anda. Anda selalu memilih kebahagiaan. Namun, Anda telah melalui banyak hal dan belum bisa melupakan hal-hal tertentu. Anda tentu ingin melupakannya, tapi hidup datang dengan waktu yang tepat.

Untungnya, waktu yang tepat untuk Anda jatuh pada hari ini, dan inilah saatnya Anda akan mampu mengambil tindakan untuk kembali ke jalur yang benar jika Anda telah keluar jalur. Anda tidak ingin mengidentifikasi diri dengan kesulitan Anda. Anda lelah dengan semuanya. Ini adalah hari Anda membebaskan diri dari beban ini.

3. Aquarius

Apa yang mulai Anda temukan dalam diri Anda adalah mengasihani diri sendiri, dan itu tidak akan berhasil. Ya, Anda telah menanggung banyak hal, dan itu tidak semuanya menyenangkan.

Namun, Anda cenderung menyatukan seluruh pengalaman hidup menjadi bola penyesalan, kekecewaan, dan kesulitan. Kenyataannya adalah merasakan hal ini lebih buruk daripada pengalaman yang sebenarnya.

Anda menanamkan dalam pikiran bahwa, ya, tentu, Anda telah mengalami beberapa masa sulit, tapi, jangan berpura-pura bahwa seluruh hidup Anda sulit, tidak! Anda memiliki lebih banyak keberuntungan daripada banyak orang yang Anda kenal.

Jadi, hari ini Anda akan melihat kembali cara Anda memandang hidup, menyadari bahwa sebagian besar kesulitan yang Anda alami adalah karena Anda memperburuknya sendiri. 

Ini adalah hari yang tepat untuk memulai lagi, dan Aquarius, Anda mungkin menemukan bahwa jika Anda menindaklanjuti ide yang menginspirasi, Anda dapat memulai dengan lebih banyak energi positif daripada yang dapat Anda bayangkan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 26 Agustus - 1 September 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."