Capricorn dan 3 Zodiak Ini Telat Menyadari Didekati Seseorang, Mesti Lebih Peka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang secara alami memperhatikan setiap isyarat terselubung selama masa pendekatan. Namun, bagi beberapa zodiak, petunjuk-petunjuk tersebut sama sekali tidak terdeteksi dan mereka sama sekali tidak menyadari bahwa seseorang sedang bersaing untuk mendapatkan cinta mereka.

Pada tanda zodiak, orang-orang ini dikenal tidak menyadari adanya orang yang berpotensi menjadi kekasih mereka. Jadi, mereka biasanya tidak tahu dan peka saat sedang didekati seseorang. Intip dulu siapa mereka:

1. Aries

Seseorang yang mencoba menggoda seorang Aries bisa saja berteriak ke arah angin. Terlalu sibuk merencanakan pekerjaan berikutnya, pergi ke pusat kebugaran, atau perjalanan akhir pekan, orang-orang Aries tidak menyadari seseorang mengedipkan mata kepada mereka. Baik itu ucapan terima kasih yang mereka terima di kantor atau ejekan ringan dari seorang teman, Aries percaya bahwa itu hanya candaan biasa atau, paling banter, rasa hormat atas kesuksesan mereka yang luar biasa.

Petunjuk mereka mungkin akan langsung mengarah ke Aries kecuali seseorang bersikap lugas dan terus terang seperti mereka. Ironisnya, Aries senang dikejar-kejar, tetapi biasanya merekalah yang mengejar. Ketika perannya terbalik, mereka tidak menyadari bahwa permainan sedang berlangsung.

2. Capricorn

Terkenal karena keanggunan sosial dan cinta damai, Capricorn adalah orang yang sangat menawan. Meskipun mereka dikelilingi oleh pengagum hampir sepanjang waktu, mereka mungkin sangat tidak tahu tentang niat menggoda. Bahkan, dorongan pertama mereka mungkin adalah menjaga hal-hal tetap netral bahkan ketika seseorang memberikan petunjuk seperti konfeti.

Jadi, mereka sering kali akan bereaksi terhadap godaan dengan percakapan yang ramah dan tidak mengikat, sehingga secara tidak sengaja meniadakan setiap rayuan. Bahkan, bahkan ketika seseorang menatap dengan penuh kasih pada tanda bumi ini, atau membisikkan hal-hal manis kepada mereka, Capricorn ini mungkin akan menganggapnya sebagai bagian normal dari obrolan yang bersahabat. Mereka mungkin sama sekali mengabaikan implikasi romantisnya karena mereka begitu sibuk dengan tujuan mereka sendiri untuk hari itu!

3. Virgo

Dalam semua yang mereka lakukan, Virgo bersifat pragmatis, metodis, dan sering kali terlihat perfeksionis. Namun, dalam hal menggoda, kebiasaan menganalisis hal-hal secara berlebihan dapat merusak mereka. Memang, Virgo lebih cenderung memandang perilaku menggoda sebagai sekadar keramahan atau kesopanan daripada sebagai tanda ketertarikan.

Lagipula, kelebihan mereka bukanlah kehalusan, dan mereka mungkin begitu asyik dengan dunia mereka sendiri sehingga mereka sama sekali mengabaikan petunjuk yang diberikan seseorang. Jika Anda tertarik pada tanda bumi ini, Anda harus bersikap jujur ??seperti mereka—atau Anda akan menghadapi bahaya untuk selamanya menjadi teman.

4. Cancer

Terkenal karena kepekaan emosional, daya cipta, dan temperamen romantis mereka, Cancer biasanya hidup dalam dunia mereka sendiri. Terkadang kenyataan berlalu begitu saja, sementara mereka berkonsentrasi pada pekerjaan mereka sendiri dan kurang pada sinyal sosial samar dari orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, Cancer bisa jadi agak kritis terhadap diri sendiri, yang menambah masalah, karena mereka cepat meremehkan kecantikan mereka sendiri.

Jadi, mereka jarang percaya bahwa gebetan mereka bisa saja tertarik secara romantis kepada mereka. Keraguan diri yang melekat pada diri mereka juga menyebabkan mereka sama sekali tidak menyadari pendekatan romantis. Oleh karena itu, pengagum mereka harus blak-blakan, namun cukup ringkas untuk menarik perhatian mereka. Jika tidak, tanda-tanda air ini akan menganggap orang-orang hanya bersikap menyenangkan dan tidak memberikan banyak kesempatan untuk menafsirkan.

Pilihan Editor:  Capricorn hingga Libra: 4 Zodiak yang Punya Bakat Arsitektur Alam

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."