Selain Pensil Alis, Simak Tips Menggunakan Eye Brow Mascara bagi Pemula

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Make Over menghadirkanThe Brow Lab yang digelar selama 3 hari, mulai 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta/Foto: Makeover

Make Over menghadirkanThe Brow Lab yang digelar selama 3 hari, mulai 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta/Foto: Makeover

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain pensil alis, ragam produk alis lainnya ialah dalam bentuk gel atau liquid seperti maskara. Salah satu produk alis yang sedang hits ialah eye brow mascara yang bisa dibilang belum terbiasa dipakai para beauty enthuasiast. 

Seperti yang dikatakan Mediana Hanifa, Make Over Brand Building bahwa prosuk alis bentuk eye brow mascara memang termasuk produk yang sering ditanyakan, masih butuh adaptasi untuk mengaplikasikannya dalam tampilan makeup sehari-hari. 

Mediana membagikan tips memakai eye brow mascara untuk pemula atau Powerstay Micro Brow Sculptor dari Make Over. agar rapi dan sesuai dengan bentuk alis masing-masing. Sebagai urutannya bisa dimulai dari penggunaan pensil alis lalu digambar dulu bentuk alisnyan sesuai bentuk wajah.

"Nah, kalau Make Over sendiri bentuk draw-nya sudah dibuat presisi pada alisnya. Bagi orang yang enggak jago ngalis saja bisa bikin alis rapi enggak akan belepotan. Kalau misalkan alis itu terlalu besar, jadinya kayak di ujungnya blur, enggak terlalu presisi dan juga memblok," papar Mediana saat ditemui Cantika di The Brow Lab by Make Over, Jumat, 23 Agustus 2024.

Kemudian, selanjutnya ada Powerstay Grip Brow Gel,  itu sebenarnya belum ada ditemui di market mainstrem, baru ditemui di prestige market ya. Thats why sebenarnya Brow Gel ini lumayan bisa nge-stage posisi lebih lama, warnanya clean sehingga bisa digunakan sebagai brow maskara tapi juga bisa digunakan sebagai step pertama untuk jadi perekat," ucap dia. 

Sedangkan untuk Powerstay Brow Volumizer Mascara, tips dari Meidina adalah produknya ditiriskan dulu atau jangan langsung ke-ambil formulanya terlalu banyak, jadi coba pakainya sedikit-sedikit saja dulu. Sebenarnya kalau banyak khawatirnya langsung jadi tanpa ada waktu pemakai untuk styling alis dulu, nanti jatuhnya cepat kering. Jadi harus sedikit-sedikit dulu biar dia bisa di-styling sesuai dengan keinginan. 

"Bedanya apa dengan produk alis sebelumya ialah kami menambahkan fungsinya sebagai sampai dua kali lipat. Jadi yang sebelumnya produk kita nge-tint saja, tapi sekarang untuk memberikan volume lebih pada bulu mata," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Tampil Lebih Natural, Secondate Rilis Pensil Alis dengan Ketipisan 0,9 Milimeter

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."