Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier: Aku akan Selalu Ada untuk Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Luna Maya bersama Maxime Bouttier, pacarnya. Foto: Instagram/@lunamaya

(dari kiri) Luna Maya bersama Maxime Bouttier, pacarnya. Foto: Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model, dan pengusaha, Luna Maya tengah berbahagia. Dia berulang tahun ke-41 pada hari ini, Senin, 26 Agustus 2024. Lewat akun Instagramnya, dia mengunggah video lucu saat meniup lilin kue ulang tahun. Di video singkat itu, Luna tampak bahagia saat bersiap meniup lilin angka menunjukkan 2 dan 1, tapi kemudian berganti menjadi 4 dan 1. Luna Maya pun tampak terkejut.

Di keterangan unggahan, Luna mengungkapkan apa maksud dari angka tersebut. "Setahun lebih tua, tapi saya pikir saya selamanya 21! Tapi banyak yang harus disyukuri," tulisnya di Instagram Senin dinihari tadi.

Di video itu, Luna terlihat memakai kaus lengan pendek warna peach dipadu dengan celana panjang. Rambut panjangnya dikuncir rapi dan belah tengah. Kue ulang tahunnya berbentuk tabung warna biru dilengkapi hiasan bunga matahari.

Mengulik Instagram Maxime Bouttier, dia membuat unggahan yang didedikasikan untuk menandai ulang tahun pujaan hatinya. Selain membagikan sejumlah foto dan video kebersamaan mereka, Maxime juga menguntai pesan cinta berbahasa Inggris yang menunjukkan betapa besarnya kasih sayang untuk perempuan asal Bali itu.

"Aku mencintai kamu, aku tidak pernah berjuang untuk siapa pun seperti yang aku lakukan saat sini, dia sangat layak diperjuangkan !!" tulisnya mengawali pesan cinta.

"Jadi ini untukmu! Selamat Ulang Tahun Bebe! Ulang tahunnya adalah hari yang besar, seperti tahun lalu. Jadi saya hanya punya satu pesan untuk @lunamaya Mari kita jaga agar lowkey tahun depan.
Selamat ulang tahun cintaku, aku akan selalu ada untukmu, bahkan di hari-hari paling gelap. Xoxo," ucap aktor dan model 31 tahun itu.

Di kolom komentar, Luna pun merespons pesan cinta romantis dari Maxime. "Eh eh (disertai emoji wajah dengan mata bentuk hati, menangis bahagia, dan tiga hati merah)," tulisnya dengan menandai akun Instagram Maxime.

Kembali ke unggahan Luna Maya, sejumlah artis dan figur publik membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa baik untuknya.

"Happy Bday Luuns sayang all d Best," ucap aktris Marcella Zalianty. "Happyyy bday Lunaaaa," tulis penyanyi Rossa. "Pibesdeyy bestiee virgoQu, stay kecehhh inside n out," ujar presenter Ayu Dewi yang juga sahabatnya. "Pibesdeyyyy bes Gas hari ini," kata Melaney Ricardo, presenter dan sahabatnya.

Selamat ulang tahun, Luna Maya.

Pilihan Editor: Gaya Simpel Luna Maya Hadiri Pesta Pernikahan Adik Maxime Bouttier

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."