Lea Michele Melahirkan Anak Kedua, Namanya Emery Sol Reich

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lea Michele. Foto: Instagram/@leamichele

Lea Michele. Foto: Instagram/@leamichele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan penyanyi Lea Michele. Bintang serial Glee itu telah melahirkan anak kedua dia dan Zandy Reich. Dia bagikaan kabar bahagia itu lewat akun Instagramnya pada kahir pekan kemarin.

"Hati kami begitu penuh cinta (emoji hati warna putih) Emery Sol Reich," tulisnya di unggahan Instagram pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Di unggahan itu, dia menyertakan foto tangan dia bersama Zandy dan Ever, anak pertama mereka, memegang kaki mungil Emery.

Beberapa hari sebelum kelahiran putrinya, Lea merayakan ulang tahun ke-4 Ever. Dia membagikan beberapa foto perayaan ulang tahun Ever di media sosial, termasuk momen dia memeluk hangat putranya.

Dalam percakapan eksklusif dengan People di bulan Juli, Lea mengungkapkan perbedaan kehamilan saat ini dengan saat mengandung Ever di masa pandemi Covid-19

"Itu adalah pengalaman yang sangat berbeda. Kami berada di California, dan kami berada di pandemi," kata Lea Michele.

"Jadi, kami banyak beraktivitas di rumah dan aktivitas luar di rumah sangat minim. Dan sekarang, ini New York, itu jalanan yang sibuk. Aku bekerja, aku seorang ibu, dan itu sangat berbeda."

Umumkan Kehamilan Kedua

Lea Michele mengumumkan kehamilan kedua pada Maret silam. Lewat serangkaian foto dirinya berpose dalam selendang putih dan pakaian dalam, Michele memeluk perutnya sambil menatap perut kehamilan alias baby bump.

"Ibu, Ayah, dan Ever sangat gembira," tulisnya dalam keterangannya.

Pada Mei 2024, dia mengungkapkan jenis kelamin bayi keduanya di momen Hari Ibu Internasional. "Hari Ibu Tercantik hari ini, menggendong putra saya yang menjadikan saya mama ... dan membawa putriku," ucap Lea Michele.

Pilihan Editor: Serena Williams Melahirkan Anak Kedua, Sang Putri Dinamai Adira River Ohanian

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."