Ini Karakter Kim Go Eun di Love in the Big City

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Go Eun/Foto: Instagram/@ggonekim

Kim Go Eun/Foto: Instagram/@ggonekim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Cuplikan film Love in the Big City telah dirilis. Di film romansat tersebut, Kim Go Eun berperan sebagai tokoh wanita utama. Dia berperan sebagai Jae Hee, karakter yang berani dan langsung yang tidak pernah mengkhawatirkan pendapat orang lain, mencintai secara terbuka, dan hidup tanpa penyesalan. Pendekatan tanpa rasa takut Jae Hee terhadap hidup dan cinta memungkinkan dia untuk selalu mengekspresikan emosinya dengan jujur dan penuh gairah.

Dikenal karena penggambaran realistis dari pengalaman yang dapat dihubungkan, Kim Go Eun menangkap esensi masa muda, bertransisi dengan mulus dari seorang mahasiswa di usia 20-an ke seorang profesional di usia 30-an.

Selain itu, chemistry-nya di layar dengan Noh Sang Hyun, yang memerankan Heung Soo yang pendiam, menjanjikan dinamika yang menarik dan memikat, semakin meningkatkan antisipasi untuk film ini.

Dikutip dari Soompi, berdasarkan novel bestseller karya Park Sang Young dan disutradarai oleh Lee Eon Hee dari The Accidental Detective 2: In Action, Missing, dan Love Exposure, Love in the Big City adalah film romansa yang menggambarkan hidup bersama antara wanita bebas dan seorang pria yang terbiasa menjauh dari dunia.

Love in the Big City dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Oktober 2024, setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke-49 pada 13 September 2024.

Mengenal Kim Go Eun

Kim Go Eun adalah aktris kelahiran Seoul, Korea selatan pada tanggal 2 Juli 1991. Masa kecil Kim Go Eun dihabiskan di China, di mana keluarganya pindah ketika dia masih berusia empat tahun.  Mereka menetap di sana selama sepuluh tahun sebelum akhirnya kembali ke Korea Selatan saat Kim Go Eun memasuki masa remajanya. Pengalaman hidupnya di China memberinya kesempatan untuk menguasai bahasa Mandarin.

Kim Go Eun adalah alumni dari School of Drama di Korean National University of Arts. Pendidikannya tersebut memberi dia landasan yang kuat dalam seni peran. Dia diketahui debut di dunia akting pada tahun 2012 dengan membintangi film A Muse.

Pilihan Editor: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2024, Kim Go Eun jadi Aktris Terbaik

ANTARA | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."