Sinopsis dan Para Pemeran My Youth

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Song Joong Ki dan Chun Woo Hee menjadi pemeran utama drama My Youth. Dok. HighZium Studio dan Blitzway Entertainment

Song Joong Ki dan Chun Woo Hee menjadi pemeran utama drama My Youth. Dok. HighZium Studio dan Blitzway Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - My Youth salah satu drama korea atau drakor yang direncanakan tayang tahun depan. Drama genre romansa ini mengisahkan antara dua karakter terhubung oleh masa lalu yang kelam.

Sinopsis My Youth

Dikutip dari Asian Wiki, drakor ini bercerita tentang Sun Woo Hae (lSong Joong Ki), aktor cilik yang dulu bersinar terang. Namun, akibat keserakahan orang dewasa di sekitarnya, dia kehilangan popularitasnya dan hampir tenggelam dalam kekacauan.

Kini, setelah berhasil keluar dari masa lalu yang kelam, dia hidup tenang sebagai novelis dan penjual bunga. Kehidupannya yang damai tiba-tiba terguncang dengan kemunculan Sung Je Yeon (Chun Woo Hee), cinta pertamanya yang juga memiliki peran penting dalam masa lalunya.

Sung Je Yeon, yang kini bekerja sebagai pemimpin tim di Feel Entertainment, tumbuh dalam keluarga kaya. Namun, kehidupan bahagianya berubah drastis ketika keluarganya mengalami kehancuran. Untuk mencapai kesuksesannya, dia mendekati Sun Woo Hae, yang akhirnya mengganggu ketenangan hidup pria itu. Selama interaksi mereka, Sung Je Yeon juga mulai berubah dan menghadapi masa lalunya yang polos.

Drama ini menggambarkan kedua karakter tersebut, yang pernah saling mendukung di masa-masa tergelap hidup mereka. Bertemu kembali setelah 10 tahun dan mulai membuat momen-momen indah baru bersama.

Para Pemeran My Youth

1. Song Joong Ki sebagai Sun Woo Hae

Sun Woo Hae setelah melewati kehidupan yang penuh kekacauan, ia menemukan kedamaian dalam kehidupannya yang sederhana. Namun, kedatangan Sung Je-Yeon membawa kembali kenangan masa lalunya yang pahit.

2. Chun Woo Hee sebagai Sung Je Yeon

Sung Je Yeon adalah pemimpin tim di Feel Entertainment yang ambisius. Kehidupannya yang dulu nyaman berubah drastis setelah keluarganya jatuh. Ia bertekad untuk meraih kesuksesan, bahkan jika harus mengorbankan ketenangan cinta pertamanya, Sun WooHae.

Selain Song JoongKi dan Chun Woo Hee, drama ini juga diperankan oleh Lee Joo Myung, Seo Ji Hoon, dan Lee Bong Ryun.

Drama My Youth ditulis oleh Park Si Hyun, penulis naskah dari drama populer JTBC Run On. Drakor ini disutradarai oleh Lee Sang Yeop, yang dikenal melalui karya-karyanya seperti Yumi’s Cells, Familiar Wife, dan Shopaholic Louis. Diproduksi oleh HighZium Studio, My Youth dijadwalkan tayang perdana pada 2025.

Pilihan Editor: Sinopsis Drama Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi dari Webtoon

WINDA OKTAVIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."