Baby Kamari Ulang Tahun, Jennifer Coppen: Jangan Pernah Merasa Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
 Jennifer Coppen/Foto: Jennifer Coppen

Jennifer Coppen/Foto: Jennifer Coppen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Kamari Sky Wassink ulang tahun yang pertama pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. Jennifer Coppen dan Kamari tampak masih menyimpan duka dan luka usai kehilangan sosok suami sekaligus sosok ayah Dali Wassink. Selama ini bagi Jennifer, Ayah Dali dikenal sebagai sosok family man yang begitu menyayangi mereka. 

Walau tidak lagi ditemani oleh Dali Wassink, Jennifer Coppen meyakinkan Kamari jika papanya selalu ada untuknya. Sudah setahun sejak kelahiran Kamari, Jennifer sangat terharu mengingat segala memori indah bersama anaknya.

Jennifer mengunggah video reels yang berisi foto-foto kenangan saat masih bersama suami tercinta dan sedang hamil putrinya. "Selamat ulang tahun Kamari Sky Wassink, 28 Agustus 2023 adalah hari saat kau mengubah hidupku dan ayahmu," ucap Jennifer.

Jennifer pun memberi pesan cinta menyentuh pada putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink sebagai harapan ulang tahun. "Sudah setahun menyaksikanmu tumbuh. Sudah setahun menyaksikan merangkak menjadi berjalan dan sebentar lagi kamu akan berbicara. Sudah setahun kita bersama. Bukan bayi baru lahir lagi. Tapi bayiku selamanya. Sudah setahun kamu di dadaku. Kamu tak akan pernah mengingatnya. Tapi itu salah satu yang terbaik. Sudah setahun.Gigi pertama dan senyum pertama. Sudah setahun," tulisnya lagi. 

Jennifer menegaskan bahwa dirinya adalah saksi, betapa Papa Dali sangat menyayangi Kamari. Dia berusaha menjelaskan pada Kamari bahwa Papa Dali kini sudah bahagia di surga dan menjaga mereka dari sana. 

"Aku tahu ulang tahun ini tidak seperti yang kita harapkan.. tapi ketahuilah kamu sangat dicintai kamari, olehku dan ayahmu. Mama akan jadi saksi kalau Papa kamu sangat sangat menyayangi kamu… Papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana Kamari tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan berbakti untuk kedua orang tua ya nak," ungkap Jennifer Coppen.

Ibu satu anak itu, berdoa agar Kamari tumbuh menjadi anak yang kuat dan berbakti untuk kedua orang tua. Jennifer ingin, Kamari tidak pernah merasa sendiri karena dia akan selalu ada di sisi Kamari, begitu juga Papa Dali yang telah tiada. 

Kamari jangan pernah merasa sendiri … Mama selalu ada disini begitupun juga Papa. Terimakasih kamari .. you saved my life. Thank you udah hadir di dunia ini. Happy birthday nak, Mama loves you soomuch. Love me and your Papa @/dali.wassink," tulis Jennifer Coppen mengakhiri rapal harapnya. 

Pilihan Editor: Dali Wassink Meninggal, Curahan Pilu Jennifer Coppen: Kali Ini Terlalu Berat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."