Gaya Pink Agnez Mo Hadiri Acara Billboard Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Agnez Mo hadiri acara Billboard Korea pada akhir Agustus 2024. Foto: Instagram/@agnezmo

Gaya Agnez Mo hadiri acara Billboard Korea pada akhir Agustus 2024. Foto: Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Agnez Mo semakin mengukuhkan posisinya sebagai artis Indonesia yang go international. Usai mencuri perhatian menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024 dan Gold Gala 2024, pelantun Party in Bali itu kembali menghadiri acara musik bergengsi.

Baru-baru ini, Agnez Mo hadir di Billboard Korea. Acara bertajuk K Power 100 ini diadakan untuk memperingati peluncuran resmi cabang Korea Billboard, juga untuk mengenang kembali sejarah musik populer Korea selama 100 tahun dan pengaruhnya terhadap pasar musik global.

Di momen itu, Agnez tampil bold dan manis dalam balutan blazer dress yang oversized warna pink. Gaun model blazer kebesaran itu berdetail double breasted dan mengkilap. Dia melengkapi penampilannya dengan bot hitam sepanjang di bawah lutut. Dia juga memakai anting persegi warna perak.

Gaya rambutnya terlihat manis dikuncir dua, belah tengah, dan helaian rambut yang membingkai wajahnya. Riasannya tampak flawless yang menonjolkan kulit sehatnya, pulasan lipstik glossy, dan area kelopak mata yang menonjol beserta bulu mata palsu tebal juga lentik.

Keseluruhan penampilan Agnez Mo di acara Billboard Korea dipercayakan kepada penata gaya Reva Marcellin atau dikenal revashion.

"Malam yang menyenangkan dengan @billboard dan teman -teman, dirangkum dalam 90 detik !! Terima kasih atas undangannya dan selamat lagi untuk @billboard_korea untuk peluncuran yang berhasil!
@billboardbr (sampai jumpa di Brazil)," tulis Agnez di keterangan foto Instagram, 28 Agustus 2024.

Keterangan tersebut mengisyaratkan Agnez Mo bakal hadir dalam acara Billboard lainnya di Brazil.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah figur publik memuji penampilan penyanyi 38 tahun itu. "Love this look," tulis fotografer Glenn Prasetya. Presenter Robby Purba meninggalkan tujuh emoji hati warna merah. "Icon," ujar model Sophia Rogan memuji penampilan Agnez Mo.

Pilihan Editor: Agnez Mo Wakili Indonesia dalam Konferensi Iklim Dunia COP28 di Dubai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."