Afgan Lanjutkan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura, Segini Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Afgan. Foto: Instagram/@afgan__

Afgan. Foto: Instagram/@afgan__

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Afgan bakal melanjutkan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura. Sebelumnya, rangkaian konser tunggal Afgan itu telah diadakan di New York, Los Angeles, Seoul, dan Kuala Lumpur.

Sonder Asia Tour Jakarta rencananya akan diadakan pada Sabtu, 7 September 2024 di M-Bloc Space. Sementara untuk konser Afgan di Singapura akan diadakan pada Jumat, 13 September 2024 di The Star Gallery.

Tiket untuk konser intimate di Jakarta sudah dapat dibeli di cognitix.id dengan harga reguler Rp 250 ribu dan VIP, yang kini telah terjual habis atau sold out, seharga Rp 475 ribu. Sementara tiket untuk Sonder Asia Tour Singapura sudah dijual dengan harga 98 dolar Singapura atau hampir Rp1,2 juta dan dapat dibeli di sistic.com.sg.

"Project global ini sangat menyenangkan bagi Afgan karena tidak hanya dia dapat mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan produksi dari experts dan collaborator artis luar negri, Afgan juga dapat menemukan penikmat penikmat baru dari karya musiknya," demikian pengumuman dari Trinity Optima Production pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Afgan - Sonder Asia Tour

Afgan menggelar Sonder Asia Tour yang dimulai pada Februari 2024 saat dirinya mengadakan tiga konser yang seluruh tiketnya terjual habis di New York dan Los Angeles. Pada Juni yang lalu, setelah mini album Sonder dirilis, Afgan melanjutkan turnya ke Seoul pada 29 Juni 2024.

Ini merupakan intimate concert pertamanya di Asia. Bertempat di Assa Perfroming Art Hall, intimate concert Afgan di Seoul itu juga dimeriahkan dengan penampilan Dita Karang, salah satu anggota girlband Secret Number.

Kuala Lumpur menjadi negara kedua penyelenggaraan intimate konser Sonder milik Afgan. Diadakan pada 11 Agustus 2024 dan bertempat di The Bee, Publika, sebanyak kurang lebih 400 fans datang ke konser tersebut untuk merasakan pengalaman intim dan personal bagi para penggemar musik-musik Afgan.

Afgan mengaku merasa senang karena dapat memberikan penampilan yang menyegarkan dari karya-karyanya sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda. Afgan berharap lewat musiknya, dia dapat menyentuh jiwa dan mampu menciptakan hubungan mendalam yang membuat setiap orang merasa terhubung.

Pilihan Editor: Ada 2 Bintang Tamu Spesial di Konser Afgan, Salah Satunya Isyana Sarasvati

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."