4 Zodiak yang Paling Suka Cemburu, Scorpio hingga Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak manakah yang paling pencemburu? Kecemburuan adalah hal yang aneh. Kita diliputi oleh emosi tidak aman ini, dan kita tidak dapat menahan diri untuk tidak mengalami perasaan aneh dan rumit itu. 

Ada kalanya seseorang lebih baik dari kita dalam sesuatu atau memiliki sesuatu yang kita inginkan, dan kita dipenuhi dengan rasa iri ini dan kita tidak dapat mengendalikannya. Itulah kecemburuan.

"Kecemburuan adalah campuran emosional yang rumit dari rasa takut, stres, dan kemarahan," kata Jane Flemming, seorang dokter umum di London, dikutip dari Your Tango.

Seperti yang ditulisnya, kecemburuan tidak hanya dapat menghancurkan hubungan Anda tapi juga mempengaruhi kesehatan fisik dan mental, lho. "Seseorang yang dilanda kecemburuan akan mengalami peningkatan tekanan darah, detak jantung, dan kadar adrenalin, kekebalan tubuh yang melemah, kecemasan, dan mungkin insomnia," ujar Flemming.

Menurut astrologi, beberapa zodiak lebih rentan terhadap perasaan cemburu daripada yang lain berkat cara planet penguasa masing-masing mempengaruhi kepribadian mereka. Namun, itu tidak berarti zodiak-zodiak ini ditakdirkan untuk gagal dalam hubungan, selama mereka belajar memahami pemicunya dan menemukan cara untuk mengelola perasaan cemburu mereka.

Berikut empat zodiak paling pencemburu, menurut astrologi:

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sejauh ini merupakan zodiak yang paling pencemburu. Mereka cenderung tidak mempercayai orang lain, yang membuat mereka membuat tuduhan palsu yang dibuat dari kecemburuan. 

Scorpio tidak menahan perasaan mereka dengan baik, memancarkan kecemburuan bahkan jika seseorang hanya berdiri di samping pasangannya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cukup sering merasa cemburu tapi memiliki bakat untuk menyembunyikannya. Mereka sering menjadi korban rasa iri tapi merupakan zodiak terbaik dalam menyembunyikan dan merahasiakannya. 

Mereka tidak sering memberi tahu orang lain saat mereka dilanda rasa cemburu, tapi jika mereka melakukannya, Anda akan disuguhi tontonan.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo bisa dibilang zodiak yang paling penyayang dan penuh gairah. Mereka mengerti ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan tidak akan marah karenanya. Namun, ketika pasangan mereka lebih memperhatikan seseorang atau sesuatu daripada mereka, kecemburuan mereka menyala. 

Leo mendambakan perhatian dari semua orang di sekitar mereka, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan menjadi sangat pencemburu.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mengalami banyak kecemburuan, tapi tidak dalam hal hubungan. Mereka cenderung sangat kritis terhadap diri mereka sendiri, dan jika seseorang melakukan sesuatu yang lebih baik daripada mereka, mereka diliputi rasa iri dan akan bertindak seolah-olah hidup adalah satu kompetisi besar.

Pilihan Editor: 5 Zodiak Paling Diinginkan yang Paling Sulit Didapatkan, Menurut Astrolog

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."