Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Berharap Keluarga Tabah dan Ikhlas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ayu Ting Ting bersama adik dan keponakannya, Assyifa Nuraini dan Rayaz Zoltan Fachrizal. Foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting bersama adik dan keponakannya, Assyifa Nuraini dan Rayaz Zoltan Fachrizal. Foto: Instagram/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut dan presenter Ayu Ting Ting mengabarkan keponakannya, Rayaz Zoltan Fachrizal, meninggal pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Bayi laki-laki itu adalah anak kedua dari adik Ayu, Assyifa Nuraini dan suaminya, Nanda Fachrizal. Hari ini usianya belum genap 2 bulan.

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Rayaz Zoltan Fachrizal, anak dari Nanda Fachrizal dan Assyifa Nuraini, wafat: 31 Agustus 2024," tulis Ayu Ting Ting di Instagram Story.

Pihak keluarga telah melangsungkan pemakaman siang tadi di Depok. Dalam unggahan kabar duka tersebut, Ayu Ting Ting juga menyematkan doa untuk keponakan tercintanya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan.

"Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan," tulisnya. "Semoga kepergianmu dapat menjadi tabungan kedua orang tua dan keluarga kelak di surga."

Sebelum Meninggal, Keponakan Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit

Sehari sebelum cucu ketiganya meninggal, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting membagikan foto di rumah sakit. Umi Kalsum bersama Syifa berdiri di samping ranjang kamar rawat inap, tempat Zoltan dibaringkan. Wajah Zoltan sengaja ditutup dengan stiker.

"Makasih dokter @reni_junita udah jengukin baby @sumehra.zoltan semoga cucu ibu cepet sembuh lagi amin @syifaasyifaaa," tulis Umi Kalsum di Instagram Story pada Jumat malam, 30 Agustus 2024. Belum diketahui pasti penyebab Zoltan meninggal.

Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Kedua pada 7 Juli 2024

Assyifa Nuraini atau yang biasa disapa Syifa, melahirkan anak keduanya pada tanggal cantik, yaitu 7 Juli 2024 (7-7-24). Buah hatinya itu diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal.

"Belum genap dua tahun, Allah hadirkan Mehra dalam hidup kami. Berkah berlimpah rasanya. Kini Allah percayakan lagi kepada kami sebuah titipan dan tanggung jawab besar, sekaligus karunia luar biasa. Dengan hadirnya Anak kedua kami putra yang bernama Rayaz Zoltan Fachrizal. Rasa Syukur tiada terukur," tulis Syifa di Instagram ketika mengucap rasa syukur atas kelahiran Zoltan bulan lalu.

Pada momen itu, Syifa berdoa supaya Zoltan tumbuh menjadi anak saleh. "Kami sematkan doa-doa baik dalam namamu. Semoga Allah membersamai setiap langkah hidupmu. Aamiin," tulisnya.

Beberapa hari sebelum usia Zoltan genap satu bulan, keluarga mengadakan syukuran. Momen bahagia tersebut sempat dibagikan oleh Ayu Ting Ting.

"Alhamdullilah Minggu, 4 Agustus 2024, acara tasyakuran aqiqah Rayaz Zoltan Fachrizal berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir di acara aqiqah Zoltan, semoga Zoltan diberikan panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak yang sholeh amin," tulisnya pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Turut berduka untuk keluarga Ayu Ting Ting atas kepergian bayi Zoltan. Semoga diberi ketabahan.

Pilihan Editor: Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Kedua, Cucu Ketiga Umi Kalsum dan Ayah Rozak

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."