Gaun Menawan Nicole Kidman di Venice Film Festival 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya aktris Nicole Kidman menghadiri Venice Film Festival 2024 di Italia pada akhir Agustus 2024. Foto: Instagram/@schiaparelli

Gaya aktris Nicole Kidman menghadiri Venice Film Festival 2024 di Italia pada akhir Agustus 2024. Foto: Instagram/@schiaparelli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicole Kidman tampil menawan saat melangkah di karpet merah Venice Film Festival 2024 di Palazzo del Cinema, Venesia, Italia, pada Jumat, 30 Agustus 2024. Nicole mengenakan gaun panjang koleksi Schiaparelli Haute Couture Fall Winter 2024.

Dalam balutan gaun tersebut, Nicole Kidman memancarkan kepercayaan diri dan kemewahan saat dia menghadapi lautan fotografer, jurnalis, dan penggemar yang antusias. Gaun rancangan Daniel Roseberry untuk Schiaparelli itu mencuri perhatian dengan detail bustier organza yang disulam payet hitam. Ansambel itu juga dihiasi fringe kristal dan manik gradasi warna coklat ke hitam.

Model bawah gaun tampak rok panjang bentuk kolom dari bahan velvet hitam. Dan, ada detail belah tinggi di bagian belakang. Istri Keith Urban itu melengkapi penampilannya dengan anting panjang dan cincin keemasan serta sepatu model pump warna hitam.

Rambut panjangnya digerai, bergelombang, dan belah tengah. Riasannya tampak menonjolkan kulit sehat, smoky eyes, dan lipstik matte.

Di karpet merah, Kidman berbagi pelukan hangat dengan sang sutradara film, Halina Reijn, yang mengenakan jubah putih yang mencolok. Lawan mainnya Harris Dickinson tampak gagah dalam setelan Bottega Veneta, sementara aktris Sophie Wilde membuat pernyataan dramatis dalam kreasi Loewe khusus, lengkap dengan kerudung sutra hitam.

Film Babygirl

Nicole Kidman menghadiri festival film tahunan itu untuk menghadiri pemutaran perdana film thriller erotis yang dia bintangi, Babygirl.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Reijn ini mengeksplorasi kehidupan Romy, seorang CEO bertenaga tinggi di New York yang membahayakan karier dan keluarganya demi perselingkuhan yang penuh gairah dengan magang yang lebih muda.

Nicole Kidman berperan sebaagi Romy, yang tidak pernah mengalami kesenangan sejati dengan suaminya yang penuh kasih, diperankan oleh Antonio Banderas. Dickinson berperan sebagai magang bernama Samuel, sementara Wilde berperan sebagai Esme, asisten Romy. Film, yang diproduksi oleh A24 ini akan dirilis pada 25 Desember 2024.

Pilihan Editor: Nicole Kidman Cerita Pemilihan Warna Gaunnya di Oscar 2022: Luar Biasa

TIMES OF INDIA | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."