Perdana, Syifa Hadju Unggah Potret Mesra Bersama El Rumi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Syifa Hadju bersama El Rumi, pacarnya. Foto: Instagram/@syifahadju

(dari kanan) Syifa Hadju bersama El Rumi, pacarnya. Foto: Instagram/@syifahadju

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Syifa Hadju akhirnya membagikan potret mesra bersama El Rumi, pacarnya. Hal itu tampak dari unggahan foto di Instagram pribadinya pada Minggu siang ini, 1 September 2024. Sejoli yang tengah kasmaran itu memberikan senyum temanis mereka dalam potret itu.

Dalam foto yang berlokasi di suatu restoran, Syifa tampak berdiri di sisi kiri El Rumi. Sementara itu, El tampak memiringkan kepalanya ke arah kepala Syifa. Pria 25 tahun itu juga melipat lengan di depan dadanya.

Syifa dan El tampak kompak memakai busana warna putih tanpa motif. El memakai polo shirt, Syifa memakai rompi bahan tweed. Di keterangan unggahan tersebut, Syifa hanya meninggalkan emoji hati warna putih.

Setengah jam dari sejak diunggah, foto tersebut sudah disukai lebih dari 600 ribu warganet termasuk akun bercentang biru seperti aktris Luna Maya, Marsha Timothy, Titi Kamal, hingga Indy Barends.

Di kolom komentar warganet membanjiri dengan ucapan manis dan doa terbaik untuk hubungan asmara keduanya.

"Gapernah kepoin hubungan artis, tapi baru pertama kali resep bgt sama ini couple," tulis seorang warganet. "Aduhhhh meleleeh eyyy," ucap warganet lainnya. "Gemes banget kalian," puji seorang warganet. "Jodoh pasti bertemuuuu... Dipelaminan," doa seorang warganet.

Komentar dari aktor dan presenter Ferry Maryadi menarik perhatian menyiratkan baju seragam yang kerap dipakai keluarga dan teman dekat. "Hadeuhhhh… kudu buru2 jait batik lagi inimahhh," ucapnya.

Mengulik Instagram Stories Syifa, foto tersebut diambil dalam momen perayaan ulang tahun ke-27 Al Ghazali, kakak El Rumi. Syifa juga mengunggah ulang postingan Instagram Stories El yang membagikan foto mereka berdua beda pose.

Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi diketahui pada 27 Juli 2024. Saat itu, mereka datang bersama menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Mereka masih tampak malu-malu, meski El menunjukkan perhatian penuh memegangi ekor gaun Syifa saat pujaan hatinya melangkah. Selang tiga hari kemudian, El membagikan sejumlah potret bersama Syifa saat menghadiri premier film. Unggahan tersebut menandai go public kisah cinta mereka.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, Suwir Ayam hingga Kapal Bunda Maia

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."