Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 2-8 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alam semesta tampaknya selalu bekerja dengan cara yang misterius, namun ketika Anda dapat lebih memahami cara kerjanya, Anda juga dapat menumbuhkan keberuntungan dan kelimpahan yang lebih besar. Ini memungkinkan zodiak untuk memanfaatkan pergerakan bintang-bintang sehingga dapat memahami pentingnya setiap peristiwa.

Sementara setiap minggu tampaknya membawa kesempatan ilahi, ada sesuatu yang sangat istimewa tentang apa yang terjadi pada minggu pertama September.

Node takdir mulai bergeser ke wilayah baru Pisces dan Virgo, rangkaian gerhana yang secara resmi akan dimulai pada 14 Maret 2025, dan berlangsung hingga 20 Februari 2027 — tapi minggu ini, jalan baru, mimpi, dan petunjuk tentang apa yang akan datang akan terungkap.

Berikut hari paling beruntung setiap zodiak pada Senin-Minggu, 2-8 September 2024:

1. Aries

Hari Paling Beruntung Aries: Minggu, 8 September

Daripada mengabaikan ide atau impian tertentu sebagai sesuatu yang mustahil, lihatlah ide-ide ini sebagai bagian dari kebenaran sejati Anda. Saat Anda dapat mulai memvalidasi diri Anda lebih dalam, Anda dapat memanfaatkan kekuatan pergeseran Pallas ke Sagitarius pada hari Minggu, 8 September, untuk memikirkan cara-cara kreatif dan inovatif untuk memperluas hidup Anda dan mewujudkan impian Anda.

Semua kesuksesan dan keberuntungan yang ingin Anda capai dimulai dengan Anda mendengarkan diri sendiri dan percaya bahwa ide apa pun yang Anda alami diberikan secara ilahi.

2. Taurus

Hari Paling Beruntung Taurus: Rabu, 4 September

Anda perlu memastikan bahwa Anda hanya menginvestasikan energi Anda pada hal-hal yang terasa timbal balik dan membangkitkan semangat. Ini bukan saatnya untuk membujuk diri sendiri untuk melanjutkan jalan tertentu atau bahkan mengabaikan perasaan terkuras tersebut.

Anda berhak mendapatkan setiap bagian dari hidup Anda, dan setiap hubungan memberi Anda energi. Namun untuk mendapatkannya, Anda juga harus lebih selektif dalam menginvestasikan energi Anda, terutama saat Mars kembali ke Cancer pada hari Rabu, 4 September.

Prioritas akan diberikan pada pemenuhan kebutuhan Anda dan bahkan hubungan emosional Anda dengan orang lain dan situasi dalam hidup Anda. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda hanya memberikan energi Anda untuk hal-hal yang juga memberi manfaat bagi Anda.

3. Gemini

Hari Paling Beruntung Gemini: Rabu, 4 September

Saat Mars kembali ke Cancer pada hari Rabu, 4 September, Anda diminta untuk fokus membangun rasa aman dan terlindungi dalam diri Anda. Meskipun ini akan memengaruhi koneksi dan bahkan prospek karier dalam hidup Anda, Anda akan lebih baik memanfaatkan peluang untuk meningkatkan kelimpahan dengan terlebih dahulu memperbaiki perasaan Anda dalam diri sendiri.

Anda aman untuk mengejar impian Anda dan bahkan mengambil kesempatan pada diri sendiri, dan begitu Anda menyadari hal itu untuk diri sendiri, hidup Anda akan berubah.

4. Cancer

Hari Paling Beruntung Cancer: Senin, 2 September

Meskipun hubungan profesional dan pribadi Anda penting bagi Anda, Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memberi diri Anda prioritas yang sama yang persis seperti yang akan dibantu oleh Bulan Baru di Virgo pada hari Senin, 2 September.

Ini juga merupakan area kehidupan Anda yang baru saja memulai siklus baru dan transformatif, jadi Anda harus memperhatikan apa yang muncul dan memastikan bahwa Anda memilih jalur pertumbuhan daripada zona nyaman. Anda harus menyadari bahwa Anda sama pentingnya dengan orang-orang penting dalam hidup Anda, tetapi Anda juga satu-satunya yang dapat meningkatkan hubungan dalam hidup Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."