Brawijaya DAPS Ungkap Botox dan Filler Masih jadi Primadona Tren Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi facial atau perawatan wajah. shutterstock.com

Ilustrasi facial atau perawatan wajah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bicara soal perkembangan industri dan tren kecantikan, di Indonesia banyak penawaran perawatan kecantikan dari mulai wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah menjadi gaya hidup. Kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum wanita maupun pria. 

Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit. 

Brawijaya Healthcare melalui lini bisnisnya Brawijaya Hospital - Antasari membuka Brawijaya Dermatology Aesthetic and Plastic Surgery (DAPS) Antasari. Pembukaan unit usaha ini merupakan kerjasama strategis yang dilakukan dengan NMW Group, jaringan klinik kecantikan estetika yang sedang berkembang di Indonesia.

Unit ini diresmikan sebagai pusat bedah plastik dengan layanan One Stop Solution di Indonesia, menandai sebuah tonggak baru dalam industri perawatan kecantikan, khususnya bedah plastik di Tanah Air.

Kepala Pelayanan Bedah Plastik DAPS Group, Dokter Bambang Wicaksono mengatakan bahwa perkembangan tren kecantikan belakangan ini masih didominasi oleh perawatan botox dan filler. "Selain tentu saja plaztic surgery, treatment botox dan filler termasuk perawatan timeless yang banyak diminati perempuan, ucap dr Bambang di talkshow grand opening Brawijaya DAPS, Selasa, 3 September 2024. 

Dr Bambang juga mengatakan yang membedakan Brawijaya DAPS ini salah satunya ialah berbasis klinik yang berkolaborasi dengan medis, termasuk prosedur bius juga dilakukan secara intens. "Selain itu  sudah ada tim yang memantau dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan di klinik, kita sudah satu atap. Jadi spontan itu sangat penting ya, kalau misalnya kliniknya butuh rumah sakit rujukan kita di sini sudah satu atap semua," ucapnya. 

Grand opening Brawijaya Dermatology Aesthetic and Plastic Surgery (DAPS) di Jakarta, Selasa, 2 September 2024/Foto: Instagram/Doc. Brawijaya DAPS

Brawijaya DAPS Antasari hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat akan layanan kecantikan dan bedah plastik berkualitas tinggi. Dengan sinergi antara keahlian medis dari Brawijaya Healthcare dan pengalaman NMW Group di bidang kecantikan estetika, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan dan kecantikan yang berkualitas tinggi serta menciptakan standar baru dalam industri bedah plastik di Indonesia. Dengan lengkapnya ragam layanan estetika yang tersedia, Brawijaya DAPS Antasari mampu menjadi One Stop Solution bagi pasien yang ingin mendapatkan pelayanan lengkap dan paripurna.

Direktur Brawijaya Hospital, dr. Uf Bagazi mengatakan pihaknya sudah siap menerima calon pasien yang ingin melakukan tindakan bedah plastik estetik ataupun rekonstruktif. “Dengan beroperasinya Brawijaya DAPS Antasari, kami harap mampu menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya ingin melakukan tindakan bedah plastik. Ditangani oleh tim dokter dari DAPS yang kompeten dan ditambah dengan penggunaan mesin berteknologi canggih sehingga Brawijaya DAPS Antasari bisa menjadi pilihan utama.”

Pelayanan di Brawijaya DAPS Antasari ini tidak hanya berfokus pada bedah plastik saja, tetapi juga bersama dengan layanan estetika non invasive dan layanan transplantasi rambut. Tidak perlu pergi jauh ke Turki, Korea, atau Thailand, karena Brawijaya DAPS Antasari menyediakan semua yang pasien butuhkan. Kami memiliki Dokter Spesialis Bedah Plastik yang kompeten, berlisensi resmi, dan fasih berbahasa Indonesia, sehingga memudahkan komunikasi. 

Selain itu, Brawijaya DAPS Antasari menawarkan layanan unggulan transplantasi rambut. Dokter di DAPS Group mampu mengkombinasikan prosedur invasive dan non-invasive untuk memberikan hasil yang optimal. Dengan adanya Brawijaya DAPS Antasari, Brawijaya Healthcare semakin memperkuat posisinya sebagai pilihan utama untuk pelayanan kesehatan di Indonesia, khususnya di bidang estetika dan bedah plastik. 

Fasilitas tersebut diharapkan dapat menjadi rujukan utama bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan estetika dan bedah plastik, baik dari dalam maupun luar negeri. Pembukaan Brawijaya DAPS Antasari merupakan langkah strategis kami untuk memperluas layanan kesehatan dan kecantikan yang berkualitas di Indonesia," ujar dr. Uf Bagazi, SpOG.. "Kami sangat antusias dengan kerjasama kami bersama NMW Group, yang memungkinkan kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pasien kami."

Pilihan Editor: Dermatologis Membagikan 5 Tren Kecantikan di TikTok yang Bisa Kamu Coba

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."