Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Bali, Apa Promo Menariknya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gerai kedua Genki Sushi di Bali. Foto: Genki Sushi Indonesia

Gerai kedua Genki Sushi di Bali. Foto: Genki Sushi Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Restoran sushi asal Jepang, Genki Sushi membuka gerai kedua di Bali. Berlokasi di Icon Bali Mall, gerai ini didesain untuk menyapa pelanggan dengan keramahan khas Genki dan menu-menu kuliner khas Jepang yang menggugah selera.

“Dengan kehadiran gerai keduanya di Pulau Dewata ini, kami berharap kehadiran Genki Sushi dapat memberikan sentuhan nuansa Jepang dalam sajian kulinernya yang lezat juga tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga maupun orang terdekat,” ucap Diyah Luis Ariyanti, Head of Operations Division Manager, PT Agung Mandiri Lestari, pemegang lisensi resmi merek Genki Sushi di Indonesia dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, 1 September 2024.

Gerai Genki Sushi Icon Bali Mall merupakan peleburan antara gaya desain modern Jepang dengan sentuhan nuansa Bali yang artistik. Konsep material di desain interior juga menggunakan bahan-bahan natural untuk mengutamakan kenyamanan pelanggannya sambil memberikan pengalaman menyantap hidangan Jepang nan autentik.

Gerai kedua Genki Sushi di Bali. Foto: Genki Sushi Indonesia

Di antara beragam menu inovatif, "Trip to Okinawa", menu bernuansa laut dan pantai cocok dinikmati di Bali selara dengan nuansa area Okinawa.

Untuk merayakan pembukaannya, Genki Sushi memiliki sejumlah promo, seperti diskon 25 persen untuk minimum transaksi Rp250 ribu, harga spesial Rp25 ribu untuk delapan menu Salmon Nigiri, hingga mendapatkan gratis Salmon Skin bagi member MAPCLUB.

Memiliki kapasitas tempat duduk 20 alfresco di area depan dan 50 tempat duduk di area dalam, gerai Genki Sushi Icon Bali Mall sudah siap untuk menyambut pelanggan mulai dari tanggal 31 Agustus 2024.

Genki Sushi di Icon Bali Mall berada di Beach Floor, Jalan Danau Tamblingan No. 27, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

Pilihan Editor: 10 Tahun di Indonesia, Genki Sushi Rilis 10 Menu Spesial dari Sajian Salmon hingga Sensasi Pedas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."