Gaya Fashion Nisya Ahmad Dilantik jadi Anggota DPRD, Anggun Berkebaya Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nisya Ahmad/Foto: Instagram/Nisya Ahmad

Nisya Ahmad/Foto: Instagram/Nisya Ahmad

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat. Padahal, sebelumnya pada Pemilihan Umum 2024 lalu ia tak mendapat cukup suara. Nisya kalah jumlah suara dari Thoriqoh Nashrulloh. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat akhirnya menyatakan Nisya Ahmad dilantik menjadi anggota DPRD Jabar 2024-2029. Ia menggantikan Thoriqoh Nashrullah Fitriyah yang memutuskan mengundurkan diri. Adik Raffi Ahmad itu dilantik di Gedung Merdeka Bandung pada Senin, 2 September 2024.

Saat ditanya mengapa dia bisa menggantikan Thoriqoh Nashrulloh yang perolehan suaranya di pemilu Februari 2024 lalu lebih tinggi, Nisya enggan mengungkapkan alasannya. Termasuk kenapa akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk dia yang masuk ke parlemen Jabar.

"Saya di sini dapat tugas dari PAN. Insyaallah saya bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya," ucap Nisya dalam keterangan di Bandung, seperti dilansir Kantor Berita Antara, Selasa, 3 September 2024.

Nisya berujar meski menjadi pengganti Thoriqoh, namun ia mengaku siap menjalankan tanggung jawab barunya sebagai anggota Dewan sesuai yang diamanahkan partai. Mengenai bidang atau komisi apa yang akan dia pilih, Nisya mengaku menyerahkan pada hasil keputusan PAN. Dia berujar siap bekerja di komisi apa saja.

Anggun Berkebaya Biru

Merujuk laman instagramnya, Nisya Ahmad tampi anggun berkebaya warna biru terang atau powder blue rancangan Renzi Lazuardi. Kebaya dengan look modern itu dihiasi detail beads warna silver, selendang berbahan satin warna senada, dan kalung. Sementara untuk bawahan, Nisya mengenakan kain batik warna cokelat muda. 

Riasan yang natural dipegang oleh sahabatnya MUA Fika Angela. Tampak pilihan warna peach untuk blush on, kecokelatan di bagian kelopak mata, dan lipstik warna nude. Sementara untuk tatanan rambut atau hair do oleh Yurika Ayu dengan sanggul modern. 

"Pelantikan anggota DPRD Jabar @nissyaa. Di tengah proses makeup agak terharu inget dulu kita bareng2 rapat angkatan waktu kuliah, sekarang Nisya akan menghadapi rapat paripurna. Selamat bertugas Niss, selamat berproses di tahap kehidupan yang baru ini, semoga Allah selalu lindungi Nisya, aminn yra," tulis Fika di laman Instagramnya. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Nisya Ahmad saat Berhijab, Long Outer dan Jumpsuit

TEMPO.CO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."