Inspirasi Outfit Putih ala Prilly Latuconsina, dari Kemeja hingga Cape Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah Sahabat Cantika jika dalam fashion warna putih merupakan representasi dari semua dasar warna yang ada di dunia. Warna putih dalam busana juga menjadi salah satu warna netral yang tidak akan lekang oleh waktu. Selain aman karena dapat dipadukan dengan berbagai gaya, warna putih juga memberi kesan elegan. 

Berikut rekomendasi outfit warna putih yang pernah dibagikan aktris, Prilly Latuconsina di laman instagramnya: 

1. Basic Shirt

Kemeja putih atau basic shirt selalu menjadi fashion items hampir semua perempuan. Selain simpel dan casual, kemeja putih juga mudah dipadupadankan fashion items lainnya. Seperti yang dikenakan Prilly kali ini memakai kemeja putih dengan look dibuka kancing bagian atas. Ia memadukan dengan skinny pants dan tambahan aksesori berupa scarf warna cokelat dan hitam. 

2. Kebaya Nona 

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Sedang mencari inspirasi kebaya putih? Kamu bisa mencoba gaya Prilly saat mengenakan kebaya noni khas Manado, Sulawesi Utara dengan look memanjang dan detail brokat yang khas. Ia memadukannya dengan kain motif batik warna merah dan cokelat, terdapat brooch keemasan sebagai pemanis. Sementara untuk riasannya ia memilih makeup glamor dengan lipstik merah sebagai on point. Sanggul modern dengan headpiece keemasan membingkai wajahnya. 

3.  Casual T-Shirt

T-shirt warna putih menjadi warna aman selain hitam yang bisa dipadupadankan berbagai gaya termasuk casual look seperti yang dikenakan Prilly dalam unggahan foto kali ini. Ia memakai casual t-shirt putih yang dipadukan celana hitam dan tas model totebag senada. 

4. Little White Dress

Bukan hanya little black dress yang ikonik milik Audrey Hepburn, Prilly agaknya terinspirasi gaun mini yang ia ganti dengan warna hitam. Dalam unggahan foto berikutnya, pemeran dalam film Budi Pekerti ini tampil anggun dalam balutan dress putih dengan sedikit sentuhan cutout di bagian bawah dada. Menariknya, ia memadukan dengan sneakers senada. 

"Playing dress up is so fun! In my Folklore + Fearless Era! Siapa yang kaya aku? style outfit selalu beda-beda tergantung mood," tulis Prilly.

5. Cape Blazer

Menjadi salah satu pembicara dalam acara program Road To Festival Film Indonesia 2024! FFI Goes To Campus! Prilly tampil edgy dengan cape blazer warna putih yang dipadukan inner hitam sehingga bernuansa monokrom. 

Nah, dari kelima pilihan rekomendasi outfit warna putih ala Prilly Latuconsina Sahabat Cantika lebih suka yang mana? 

Pilihan Editor: Liburan ke Gorontalo, Prilly Latuconsina Bersantai Bareng Hiu Paus: I am Living in My Dream

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."