Gaya Fashion Jennifer Lopez di Toronto International Film Festival 2024, Berkilau dan Berpita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Jennifer Lopez menghadiri Toronto International Film Festival 2024. Foto: Instagram/@jlo

Gaya Jennifer Lopez menghadiri Toronto International Film Festival 2024. Foto: Instagram/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2024. Kehadiran JLo di festival tahunan di Kanada itu terkait pemutaran perdana film barunya, Unstoppable. Mirip seperti judul filmnya, pesona penampilan publik JLo setelah umumkan berpisah dari Ben Affleck tak terhentikan. Bold dan shining!

JLo mengenakan gaun panjang perak rancangan Tamara Ralph. Kemilau gaun sequin tersebut mengingatkan pada kerlap-kerlip bola disko. Gaun panjang itu berdetail terbuka di samping kiri dan kanan yang mengekspos kulitnya, dan pita beludru hitam berukuran besar menjadi pengikatnya.

Untuk melengkapi penampilan berkilaunya, pelantun On The Floor itu membawa clutch model boks perak dari Judith Leiber. Dia juga memakai perhiasan Hassanzadeh dan sandal hak platform tinggi Dolce and Gabanna.

Lewat akun Instagramnya, Lopez memberi penggemar foto lebih dekat penampilan gaunnya yang seksi.

"Toronto #TIFF2024 #unstoppablemovie," katanya di Instagram, Sabtu, 7 September 2024. JLo juga mengunggah video wajah fierce dia saat berpose di depan kamera.

Unstoppable mengikuti kisah kehidupan nyata dari pegulat Anthony Robles, yang lahir dengan satu kaki dan memenangkan kejuaraan nasional NCAA pada 2011 saat bersaing untuk Arizona State University. Lopez tidak hanya berakting sebagai ibu Anthony, Judy, tetapi juga ikut memproduksi film biografi tersebut dengan Affleck di bawah ekuitas perusahaan produksi Matt Damon.

Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Baik JLo dan Affleck tak buka suara sejak perceraian mereka diketahui publik pada akhir Agustus silam. Seorang sumber mengkonfirmasi bahwa pasangan itu tidak memiliki perjanjian pranikah ketika mereka di Las Vegas pada tahun 2022. Dia juga menyebut perpisahan tersebut memiliki potensi untuk menjadi buruk. Akan tetapi, di masa perpisahan ini, anak-anak tetap jadi prioritas mereka.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada 17 Juli 2022, setelah merajut kembali romansa mereka pada tahun 2021. Mereka mengadakan pesta perniakhan dengan keluarga dan teman-teman mereka di Georgia, Amerika Serikat, pada Agustus 2022.

Pilihan Editor: Detail Gaun Jennifer Lopez Karya Desainer India, Dihiasi Lebih dari Setengah Juta Kristal

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."