Lady Gaga Cerita Ibundanya Bilang Ini Soal Michael Polansky

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga berpose di karpet merah saat tiba di pemutaran film

Lady Gaga berpose di karpet merah saat tiba di pemutaran film "Joker: Folie a Deux", dalam acara Festival Film Venice ke-81, Venesia, Italia, 4 September 2024. REUTERS/Louisa Gouliamaki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ternyata ibunda Lady Gaga, Cynthia Germanotta punya kemampuan mak comblang. Dia pernah berkata Michael Polansky adalah calon suami yang cocok untuk Gaga. Hal itu dia utarakan sebelum Polansky melamar pelantun Shallow itu.

Kisah itu dibagikan Lady Gaga dalam cerita sampul majalah Vogue edisi Oktober 2024. "Ibuku bertemu dengannya dan dia berkata kepadaku, 'Kurasa aku baru saja bertemu suamimu,' kenang Lady Gaga dikutip dari People, Jumat, 6 September 2024. " Aku berkata, 'Aku belum siap untuk bertemu suamiku!' "

"Saya tidak akan pernah bisa membayangkan bahwa ibuku ... menemukan orang yang paling sempurna untukku?," ucap perempuan 38 tahun itu.

Tapi sepertinya intuisi ibu tahu yang terbaik untuk putrinya. Gaga dan Polansky bertunangan pada awal tahun 2024 setelah lima tahun berkencan. Dia mengungkapkan pertunangan mereka saat bertemu Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal di Olimpiade Paris 2024, di mana dia tampil pada upacara pembukaan.

Menurut seorng sumber, pasangan itu telah bertunangan selama berbulan-bulan dan sedang menunggu waktu yang tepat untuk berbagi kepada publik.

Gaga ingat bertemu dengan pengusaha dan investor teknologi itu di pesta ulang tahun salah satu pendiri Facebook Sean Parker pada Desember 2019 setelah ibunya bertemu dengan Polansky melalui pekerjaan filantropisnya.

“Saya diundang [ke pesta Parker] dan saya berkata, 'Saya bertanya -tanya apakah Michael akan ada di sana,' dan ibu saya berkata ya," kata aktris Born This Way itu.

"Jadi saya pergi ke pesta dan dia akhirnya mendatangi saya dan kami berbicara selama tiga jam. Kami melakukan percakapan yang paling menakjubkan,” ucapnya.

Polansky juga mengingat pertemuan pertama mereka dalam cerita sampul Vogue.

"Saya tidak tahu banyak tentang dia dan jujur tidak yakin apa yang diharapkan," katanya. "Saya segera disamut oleh kehangatan dan keterbukaannya. Dia benar-benar ingin tahu tentang bagaimana hidup saya tumbuh di Minnesota," ucapnya.

Sejak saat itu, Lady Gaga mengatakan bahwa mereka berbicara selama berminggu-minggu sebelum kencan pertama mereka. Kemudian saat aturan karantina berlaku di pandemi Covid-19, Polansky pindah dari San Francisco ke rumah Malibu Gaga untuk tinggal bersama. Hubungan asmara mereka pun semakin kuat dan harmonis.

Pilihan Editor: Lady Gaga Bertunangan dengan Michael Polansky, Begini Perjalanan Cintanya

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."