Bandung Great Sale 2024: Diskon Belanja dan Tiket Hotel hingga 80 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Suasana senja di Swiss-Belresort Dago Heritage

Suasana senja di Swiss-Belresort Dago Heritage

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara Crazy Sale di perhelatan Bandung Great Sale (BGS) 2024 akan digelar pada Jumat-Minggu, 13-15 September 2024. Ajang ini untuk merayakan hari ulang tahun kota Bandung ke-214 tahun pada September ini.

Bandung Great Sale menggelar diskon belanja besar-besaran hingga 80 persen. “Dengan usia Kota Bandung yang semakin matang, pelayanan publik harus terus ditingkatkan. BGS adalah upaya kami untuk memberikan kemudahan akses belanja bagi warga Bandung dan luar kota,” kata Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono dikutip dari keterangannya, Jumat, 6 September 2024.

BGS 2024 melibatkan sedikitnya 19 mal dan berbagai sektor lainnya seperti kesehatan, pendidikan, transportasi, restoran, dan perhotelan. Pemberian diskon misalnya juga diberikan untuk layanan kursus dan bimbingan belajar dengan potongan harga mulai dari 10-30 persen.

Pemerintah Kota Bandung juga menggratiskan fasilitas bus wisata Bandros gratis untuk menginap di hotel-hotel yang berpartisipasi dalam gelaran BGS 2024. PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga menyiapkan diskon pembelian tiket selama masa berlangsungnya BGS.

Rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Bandung (HKJB) 2024 juga akan dimeriahkan dengan karnaval mobil yang melibatkan 86 peserta dari berbagai daerah, termasuk perwakilan dari empat negara. Karnaval HKJB 2024 tersebut dicantumkan dalam Top 10 Calendar of Events Kota Bandung.  

“Acara ini bukan hanya selebrasi bagi warga Bandung, tetapi juga sebagai daya tarik wisata bagi pengunjung dari luar kota. Kami menargetkan perputaran ekonomi selama BGS bisa mencapai 40 hingga 43 miliar rupiah,” kata Bambang.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan mengatakan, seluruh rangkaian acara melibatkan sektor swasta. “Kami ingin semua masyarakat, baik warga Bandung maupun pengunjung dari luar kota, dapat merasakan kemeriahan HJKB. Semua sektor, mulai dari transportasi, restoran, hotel, kesehatan hingga pendidikan, turut berpartisipasi dengan memberikan diskon dan penawaran spesial,” kata dia, dalam keterangannya.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung, Arief Bonafianto mengatakan, Festival Citylink akan menjadi tuan rumah kegiatan Crazy Sale pada 13-15 September 2024. Dalam event tersebut lebih dari 48 jenis produk akan ditawarkan dengan diskon hingga 80 persen.

Produk yang ditawarkan mulai dari fashion, makanan, hingga produk lokal unggulan untuk pengunjung yang ingin menikmati belanja hemat selama acara berlangsung. “Ini adalah hadiah untuk seluruh warga Bandung dan Indonesia. Kami siap menyambut tamu dari luar kota dan memberikan pelayanan terbaik,” kata Arief, dalam keterangannya.

Berikut adalah daftar hotel yang memberikan diskon 80 Persen pada Bandung Great Sale 2024:

De Braga by ARTOTEL

Pasar Baru Square Hotel

Clove Hotel

Grand Cordella

Fave Hotel Braga

Hotel Savoy Homann

Sari Ater Kamboti Hotel Bandung

Selain hotel di atas terdapat puluhan hotel lainnya yang menggelar diskon hingga 80 persen selama periode 13-15 September 2024. Berikut daftarnya.

Luminor Hotel

The Luxton Bandung

IBISS Bandung Trans Studio

El Cavana Hotel

Sany Rosa Hotel

The Jayakarta

Travelo Hotel Bandung

Horison Ultima Bandung

Grand Dafam Braga Bandung

Holiday Inn Bandung Pasteur

Hotel Bali Indah

Rooms Inc d'botanica Bandung

Arion Suites Hotel Bandung

Cassadua Hotel

Summerhills Hotel & Villas

Rumah Bang Bong

Swiss Belresort Dago Heritage

Vasaka Maison Bandung

Horison Ultima

Hotel Santika Bandung

Mercure Bandung City Centre

Vue Palace Artotel Curated

Crowne Plaza Bandung

Grand Hotel Preanger

Hotel Gino Feruci Braga

Shakti Hotel Bandung

Crowne Plaza Bandung

Grand Hotel Preanger

Hotel Gino Feruci

Shakti Hotel Bandung

Hotel De Pavilijon Bandung

de Java Hotel

Pilihan Editor: Bali jadi Destinasi Paling Romantis di Asia

AHMAD FIKRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."