5 Cara Mendekati Gebetan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda sedang di tahap mendekati gebetan? Jika iya, ada beberapa cara sederhana yang perlu dicoba untuk mendekati atau mengajak dia pergi berkencan. Mengekspresikan perasaan Anda kepada orang yang Anda sukai bisa menjadi salah satu hal paling sulit yang pernah Anda lakukan, dan ketakutan akan penolakan selalu ada. Namun takut bukan solusi jika Anda ingin mengubah status gebetan menjadi pacar. Berikut ini sejumlah cara mendekati gebetan.

1. Tulis surat

Surat adalah gerakan romantis. Surat dapat mengungkapkan perasaan lebih baik daripada mengatakannya secara langsung. Seringkali, ketika Anda berbicara dengan gebetan, Anda tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat, dan hal-hal mungkin keluar sebagai omong kosong.

Menulis surat memungkinkan Anda untuk mengakui perasaan Anda dengan jelas dan penuh pertimbangan.

2. Temukan minat bersama

Cari tahu apa yang gebetan sukai dan cobalah untuk melakukan percakapan yang menarik tentang hal-hal itu. Gebetan akan menganggap Anda sebagai orang yang menarik jika Anda berbagi atau menunjukkan minat pada hobi mereka.

3. Memberi pujian 

Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian mereka adalah pujian yang dipikirkan dengan cermat dan tulus. Ini bisa berupa pakaian atau aksesori, atau karakteristik khas yang membedakannya. Anda bisa menjadi petunjuk yang kreatif dan secara halus memuji selera musik mereka, atau kreativitas. Semua orang merasa istimewa setelah menerima pujian.

4. Gunakan humor

Saat Anda membuat gebetan tertawa, dia pasti akan memperhatikan, dan ini bisa membantu peluang Anda lebih dekat. Humor meringankan suasana hati dan dapat membantu Anda terhubung dengan gebetan pada tingkat yang lebih pribadi.

5. Jadilah diri sendiri

Jangan mengubah kepribadian Anda atau berpura-pura menjadi orang lain di depan gebetan Anda. Mengubah diri sendiri dapat membuat Anda merasa tersesat. Percaya diri dengan siapa Anda. Lebih penting untuk menjadi autentik daripada mengikuti kesukaan atau ketidaksukaan dia. Bagikan pilihan dan perspektif Anda yang sebenarnya, mungkin dia akan menyukai Anda apa adanya.

Pilihan Editor: Kenali 4 Tanda Gebetan Tak Lagi Tertarik denganmu dari Pesan Teksnya

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."