Gaya Fashion Mahalini di Video Musik Sampai Menutup Mata, Gaun Serbaputih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Mahalini

Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Mahalini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mahalini Raharja membawakan kembali lagu 'Sampai Menutup Mata' yang dipopulerkan oleh Acha Septriasa pada 2006. Mahalini memberikan sentuhan suara khasnya dengan iringan aransemen musik yang berbeda dari versi aslinya.

Dalam video yang diunggah Mahalini di akun YouTube HITS Records, Mahalini tampil dengan nuansa serbaputih, begitu pula dengan gaun yang dipilih sangat melekat dengan tema video musik yang hangat dan mengharukan. 

Pada scene awal atau opening, Mahalini yang tampil dengan rambut tergerai tampil anggun mengenakan long dress warna putih dengan model one shoulder dress, terdapat aksen ring sebagai pengait yang tampak outstanding. Sementara itu dalam adegan puncak video musik, Mahalini tampil masih dengan long dress dengan kerah sabrina yang lengannya hingga ke telapak. 

Mahalini Raharja di video musik Sampai Menutup Mata

Kesan Mahalini Menyanyikan Lagu Sampai Menutup Mata 

Mahalini mengatakan senang sekali bisa mempopulerkan lagi yang pernah hits dibawakan Acha Septriasa.  “Aku senang banget akhirnya lagu Sampai Menutup Mata dirilis, ini merupakan salah satu lagu favorit aku, karena dari segi lirik mempunyai makna yang cukup dalam, semoga aku juga bisa menyampaikan pesan dan makna dari lagu ini untuk teman-teman melalui versi Mahalini yaa,” ujar Mahalini.

Namun, istri Rizky Febian ini  menuai pro dan kontra setelah me-remake lagu yang menjadi soundtrack film My Heart itu. Sebagian pendengar membandingkan Mahalini dan Acha Septriasa. Menurut mereka, suara Acha tetap tidak akan bisa digantikan oleh siapapun karena sudah identik dengan lagu 'Sampai Menutup Mata'.

"Teman teman, aku memang ga sebagus ka aca, tapi semoga apa yang aku nyanyikan bisa tersampaikan rasanya ke kaliann, semoga teman teman suka," tulis Mahalini di kolom komentar.

Pembelaan Acha Septriasa untuk Mahalini

Acha Septriasa sepertinya menyadari situasi yang tengah dihadapi Mahalini. Acha kemudian memberikan pembelaan berupa pujian kepada Mahalini yang dianggapnya sangat berhasil me-remake lagu 'Sampai Menutup Mata'.

"Mahalini.. aku view video clip ini waktu masih 70.000 view yang nonton.. makasih sudah membawa kan lagu ini, aku jadi mendengar lagi lagu ini.. setelah lama gak pernah dengar, jujur banyak kenangan dari Lagu ini di saat awal aku berkarir dulu sebagai penyanyi soundtrack," tulis Acha di kolom komentar video musik tersebut.

Video musik 'Sampai Menutup Mata' dari Mahalini sendiri sudah disaksikan lebih dari 1,3 juta kali sejak dirilis pada Jumat, 6 September 2024. Video musik berdurasi 5 menit 45 detik itu bahkan menduduki peringkat pertama trending di YouTube untuk kategori musik.

Acha yang kini menetap di Australia, mengaku ikut terbawa suasana selama mendengarkan suara Mahalini. "Banyak yang di pertahankan dari lagu ini, tapi kamu mampu membuat nya menjadi Lebih powerful, berbeda, dan part-part tertentu benar-benar membuat aku merinding," tulis Acha.

Di luar lagu 'Sampai Menutup Mata', rupanya Acha telah mengagumi istri Rizky Febian itu sejak lama. "Sejak ada Nama kamu di Industri musik, kamu salah satu jago an aku! Kamu lah pemilik Sampai Menutup Mata, Mahalini," tulisnya.

Melly Goeslaw Terharu Lagu Ciptaannya 18 Tahun Lalu Dihidupkan Kembali

Selain dari penyanyi aslinya, Mahalini juga mendapat pujian dari pencipta 'Sampai Menutup Mata' yaitu Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed itu bahkan sampai menangis ketika menonton video musiknya. Menurut Melly Goeslaw, video musik yang dibintangi Mahalini itu sangat menyentuh.

"Sangat membahagiakan jika karya lama kemudian di sajikan ulang dan mencatat sejarah baru. Terimakasih @mahaliniraharja sudah memilih karya lama aku 'Sampai Menutup Mata' karya yang aku ciptakan 18 tahun lalu, kini berdenyut kembali," tulis Melly Goeslaw di Instagram pribadinya pada Jumat, 6 September 2024.

Selain berterima kasih kepada Melly Goeslaw, Mahalini mengaku terharu dengan komentar positif dari penggemarnya. Ia sekaligus menyelipkan pesan bermakna. "Terharu banget baca komen kalian, bahagia selalu teman-teman, apapun itu ingat kalian didunia ini gapernah sendiri, lanjutin terus hidupnya," tulisnya.

Pilihan Editor: Mengulik Bridal Robe Mahalini Karya Monica Ivena, Ada Lirik Lagu Satu Tuju

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."