Meghan Markle Beri Kejutan saat Pembukaan Toko Buku Dekat Kediamannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(pakai jumpsuit biru) Penampilan Meghan Markle menghadiri pembukaan toko buku do dekat rumahnya, California, Amerika Serikat, 7 September 2024. Foto: Instagram

(pakai jumpsuit biru) Penampilan Meghan Markle menghadiri pembukaan toko buku do dekat rumahnya, California, Amerika Serikat, 7 September 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarata - Figur publik, Meghan Markle memberi kejutan dalam pembukaan toko buku Godmothers di Summerland, California, Amerika Serikat, pada Sabtu, 7 September 2024. Lokasi tersebut dekat dengan daerah Montecito, tempat tinggal dia bersama Pangeran Harry, dan kedua anak mereka, sejak tahun 2020. Keduanya diketahui mundur sebagai sebagai anggota Kerajaan Inggris di awal tahun tersebut.

Kehadiran Markle sebagai bentuk dukungan dia sebagai sesama penulis buku. Di momen itu, Markle bergaya chic dalam balutan jumpsuit tuksedo biru tanpa lengan dari Club Monaco. Di juga memakai anting berlian dan kalung halus. Rambut panjangnya dikuncir ekor kuda alis ponytail

Dalam foto yang dibagikan oleh penulis Laura Lynne Jackson di Instagram Stories miliknya, Markle terlihat berdiri di atas panggung sambil berbicara melalui mikrofon. Jackson memberi judul foto tersebut, "Malam yang paling terang bagi para pembicara..."

Yang juga hadir pada peluncuran toko buku bertabur bintang itu adalah teman sekaligus tetangga Meghan, Oprah Winfrey, penulis Shaka Senghor, astrolog Jennifer Freed , serta para pendiri toko buku baru itu, Jennifer Rudolph Walsh dan Victoria Jackson.

Meskipun Pangeran Harry tidak hadir di acara toko buku tersebut, sebuah pajangan yang menampilkan buku-buku yang ditulis oleh "penulis-penulis kampung halaman" menampilkan memoarnya yang berjudul Spare (2023). Pajangan tersebut juga menampilkan beberapa judul karya penulis lokal terkenal lainnya, termasuk It's All Easy karya Gwyneth Paltrow , serta buku anak-anak karya Meghan berjudul The Bench.

"Kami merayakan penulis di kota asal kami seakan-akan mereka adalah pahlawan di kota asal kami, karena bagi kami mereka memang pahlawan," kata Rudolph Walsh dalam sebuah video yang mempromosikan toko baru tersebut.

Meghan diketahui tengah mempersiapkan peluncuran merek gaya hidup barunya , American Riviera Orchard. Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa peluncuran tersebut membuat Duchess of Sussex sibuk menjelang peluncuran yang dijadwalkan akhir tahun ini.

Permohonan merek dagang untuk American Riviera Orchard mencatat bahwa merek gaya hidup tersebut bermaksud menjual berbagai macam produk, termasuk segala hal mulai dari peralatan makan, peralatan minum, dan perkakas dapur hingga makanan ringan seperti jeli, selai, marmalade dan olesan, buku masak, dan banyak lagi.

Pilihan Editor: Meghan Markle Dikabarkan Sedang Menulis Memoar, Spekulasinya Bisa Mengguncang Keluarga Kerajaan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."